News
Loading...

Produk Gula Pasir Putih Untuk Membuat Kue

Gula Pasir Putih
Gula Pasir Putih
Gula pasir putih adalah sesuatu yang tidak asing lagi kita dengar. Gula ini merupakan barang wajib yang harus Anda sediakan di dapur agar tidak kerepotan jika nanti Anda ingin mempraktekan resep makanan tertentu. Gula ini juga sangat digemari oleh anak-anak, dan bahkan orang dewasa karena rasa manisnya. Rasa manis gula juga dapat membangkitkan mood bagi Anda yang suka moody. 

Bermacam-macam resep makann dan aneka jajanan dapat Anda buat dengan gula ini, sehingga Anda harus benar-benar sedia gula dirumah. Salah satu merk gula yang baik adalah Gulaku, dengan proses penyaringan yang sangat ketat.

Gula Pasir Putih
Gula Pasir Putih
Nah, jika Anda berniat untuk membuat makanan seperti kue, maka Anda pasti memerlukan gulaku untuk membuat kue semakin manis. Berikut ini bermacam kue yang dapat Anda buat dengan gula pasir putih gulaku:

1. Kue putri kandis

Kue ini adalah salah satu kue tradisional yang berasal dari daerah Jambi. Kue ini juga sering dipakai untuk acara perayaan adat dan acara penting kebudayaan Jambi. Bentuk kue ini hampir mirip dengan kue lapis, namun ada perbedaan yang mencolok dari segi warna. Jika kue lapis sering berwarna coklat, maka kue ini memiliki kombinasi warna hijau dari air daun suji.

2. Dadar gulung

Kue berikutnya adalah dadar gulung, dimana kue ini merupakan kue tradisional yang sangat mudah untuk dibuat. Di dalam kue ini berisi parutan kelapa yang sebelumnya telah diberi gula, sehingga memiliki rasa yang manis. Nah, sebaiknya Anda menggunakan gula pasir putih gulaku agar rasanya ada sensasi gurih.

3. Maksuba

Kue ini berbahan dasar telur, dimana telur tersebut harus dikocok sebelumnya. Maksuba merupakan kue tradisional Indonesia yang berasal dari Palembang dan rasanya sangat lezat.

4. Kue my sweet heart

Kue ini semacam kue tart yang berbentuk hati dan berhiasakan stroberi lalu diberi  taburan gula halus sehingga nuansa romantis pada kue ini sangat terasa.

Nah, apakah Anda sudah memutuskan untuk membuat kue yang mana? Dengan gulaku, makanan apapun yang Anda buat pasti akan ebih manis dan lezat. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment