News
Loading...

Perhatikan Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Tas Wanita



Meskipun ada banyak sekali jenis tas wanita yang bisa anda pilih di era milenial ini, namun sejatinya tidak semua wanita tahu akan cara memilih tas yang cocok untuk keperluannya masing-masing. Sehingga tak jarang kita menemukan kasus seperti ‘penyalahgunaan’ tas yang kurang klop dipakai oleh seseorang wanita ketika hendak menghadiri suatu acara. 

Terlebih jika melihat fungsi tas di masa kini yang tak hanya berfungsi untuk membawa perlengkapan sekolah ataupun membawa barang berharga saja, melainkan juga bisa dijadikan sebagai salah satu pendukung penampilan seseorang dalam hal berbusana. Untuk itu dari mulai sekarang, anda harus mulai selektif dalam memilih tas wanitanya sendiri agar anda tidak menjadi salah beli dan nantinya menyesal dikemudian hari.

Dan untuk bisa mendapatkan tas wanita yang cocok untuk anda, maka sebaiknya anda setidaknya harus memperhatikan hal-hal di bawah ini agar tidak salah beli dalam membeli tas, dan berikut diantaranya : 

1. Perhatikan Ukuran Tas


Ukuran tas tentunya menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan seorang wanita saat sedang berpergian. Karena bila saja salah mengkombinasikan ukuran tas dengan tubuh yang dimiliki, maka bisa saja terlihat nampak aneh saat dipandang oleh orang lain.

2. Perhatikan Koordinasi Warna


Jangan asal memilih tas karena hanya tertarik dengan warnanya saja. Untuk rekomendasi warna tas wanita yang bisa klop dengan berbagai riasan busana yang sedang anda kenakan, sebaiknya anda memilih tas yang berwarna netral seperti warna hitam, coklat, atau biru dongker.

3. Memperhatikan Kualitas Tas


Sebelum membeli tas yang diinginkan ada baiknya juga anda memperhatikan tekstur dan material bahan dasar pembuatan dari suatu tas yang akan dibeli. Seperti halnya tas wanita dari brand 3Second yang hanya terbuat dari material bahan yang berkualitas tinggi sehingga bisa awet dan tahan lama. 

Untuk itu tunggu apalagi? Segera beli tas wanita terbaik saat ini yang ada di Indonesia, hanya di distro 3Second terdekat di kota anda. Atau anda bisa juga dengan memesannya secara langsung via online di website resminya 3second.co.id. Pesan sekarang juga ya !

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment