News
Loading...

Macam-Macam Manfaat Buah Bagi Tubuh Anak

manfaat buah bagi tubuh

Memberikan nutrisi anak sejak dini adalah cara tepat ibu agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Ibu harus lebih memperhatikan lagi dengan kesehatan anak. Mulai dari balita sampai sekolahpun juga harus dijaga dengan baik. Anak yang suka bermain di luar rumah haruslah ibu berikan asupan nutrisi yang cukup. Jangan sampai anak sering sakit karena kurang asupan. Ibu harus mengenal makanan dan minuman apa saja yang harus dikonsumsi anak. Seperti halnya buah, sayur dan susu. Dengan asupan nutrisi yang cukup tubuh anak akan lebih sehat. Ibu bisa kenali manfaat buah bagi tubuh sekarang juga. Kenali manfaat buah yang akan dijelaskan berikut ini.

Manfaat dari buah memang lah bermacam-macam, selain memberikan nutrisi terhadap anak, anak juga akan suka dengan rasanya. Buah apa saja yang disukai anak pasti akan memberikan manfaat untuk tubuh. 



Mengandung Vitamin


Anak akan menyukai buah yang manis atau sedikit asam sesuai dengan selera. Buah-buahan ini bisa dikonsumsi sebelum dan setelah makan. Kandungan buah yang memberikan manfaat untuk tubuh yaitu vitamin. Terdapat banyak jenis vitamin yang bisa didapatkan dari buah. Vitamin A, B, C, dan lain sebagainnya bisa terdapat di buah sesuai dengan jenis buahnya.

Mengandung Kalsium


Selain vitamin, kalsium juga terdapat di buah yang bisa memberikan manfaat baik. Manfaat buah bagi tubuh akan bisa membuat lebih berstramina. Anak akan tidak mudah sakit dan kuat dalam bermain.

Menambah Energi


Anak juga akan mendapatkan manfaat lainnya seperti bertambahnya energi di dalam tubuh. Tubuh anak akan bisa lebih berenergi dalam bersekolah, bermain dan menjalankan kegiatan lainnya. Ibu bisa memberikan buah-buahan yang disukai anak sebelum dan sesudah makan. 

Selain manfaat buah bagi tubuh di atas, ibu juga perlu memberikan anak susu yang menambah asupan lebih terhadap anak. Lengkapi nutrisi anak dengan susu Dancow, susu pertumbuhan yang diformulasi khusus untuk anak Indonesia. Susu ini akan sangat cocok diminum oleh anak usia 1-3 tahun. Terdapat banyak kandungan yang bisa didapatkan di susu ini seperti 0 gram sukrosa, lebih banyak laktosa, protein, kalsium dan lainya. Ibu bisa cek selengkapnya di alamat website https://www.dancow.co.id/dpc/artikel/5-langkah-aman-menyiapkan-buah-untuk-si-buah-hati , penjelasan tersebut akan membantu ibu menjaga kesehatan anak.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment