News
Loading...

Kelebihan Produk Blackmores Multivitamin Bodyshield

Produk multivitamin adalah salah satu produk yang punya banyak manfaat. Salah satunya yaitu produk dari brand Blackmores. Brand tersebut menyediakan banyak pilihan varian multivitamin, salah satunya yaitu Blackmores Multivitamin Bodyshield. Produk tersebut juga punya banyak manfaat.

Di sisi lain, kandungan vitamin dan juga nutrisinya tergolong banyak sehingga bagus sekali untuk kesehatan tubuh. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja manfaat-manfaatnya.

1.  Banyak Kandungan Bermanfaat

Produk multivitamin yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat karena mengandung banyak vitamin. Adapun vitamin yang ada dalam produk multivitamin tersebut yaitu seperti vitamin B1, B5, B6, B12, C, natural vitamin asam folat, dan juga zinc.

Selain itu, produk ini juga dibuat dari kandungan ekstrak biji anggur, ekstrak milk thistle dan juga selenium. Selain itu, juga dilengkapi dengan betakaroten.

2.  Bagus untuk Menangkal Radikal Bebas

Salah satu manfaat dari produk multivitamin ini yaitu bisa menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan yang tinggi. Itulah kenapa, Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari untuk menangkalnya.

Di sisi lain, Anda juga bisa mengkonsumsi produk multivitamin tersebut untuk mengurangi risiko kerusakan sel yang diakibatkan oleh radikal bebas.

3.  Bersertifikat Halal

Produk multivitamin tersebut juga punya sertifikat halal. Cocok untuk Anda yang senang memilih produk yang sudah terjamin kehalalannya. Sertifikat halal dari produk ini juga tidak hanya dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) saja.

Sertifikat halal lain yang dikantongi oleh produk yang satu ini juga dari lembaga yang tidak kalah kredibel dari lembaga MUI. Jadi, Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari.

4.  Cara Mengkonsumsi Mudah

Anda bisa mengonsumsi satu kapsul setiap hari setelah makan. Bentuknya yaitu berupa kapsul lunak yang sangat nyaman sekali untuk Anda konsumsi setiap untuk menjaga kesehatan dan mencegah radikal bebas.

Anda juga bisa mengkonsultasikan dengan dokter terkait dosis mengkonsumsi multivitamin tersebut.

Demikian informasi seputar Blackmores Multivitamin Bodyshield yang merupakan salah satu pilihan produk multivitamin yang bagus untuk kesehatan. Selain itu, Anda juga bisa memilih produk multivitamin lainnya yang tersedia.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment