News
Loading...

Popok Untuk Mencegah Pusar Bayi Berdarah

Popok merupakan salah satu aspek alasan kenapa munculnya kondisi pusar bayi berdarah. Pemilihan popok yang kurang tepat akan memperparah kondisi pusar bayi berdarah pada si kecil. Maka dari itu, sangat penting untuk memilih jenis popok yang tepat untuk mencegah si kecil dari kondisi tersebut.

Jenis popok yang ada di pasaran saat ini tergolong sangat beragam. Bagi Anda yang kesulitan memilih jenis popok yang tepat, kami akan merekomendasikan dan juga membagikan tipsnya di sini. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Kriteria Popok untuk Mencegah Pusar Berdarah

Ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan saat ingin memilih popok. Berikut ini kami paparkan beberapa aspek penting terkait cara mencegah pusar berdarah dengan mengenal jenis popok yang ideal.

Hal pertama yang harus diperhatikan tentu saja adalah bahannya. Pastikan bahan popoknya bagus. Bahan terbaik untuk produk popok yang ada saat ini yaitu jenis bahan SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan tersebut bisa menyerap cairan lebih optimal sekaligus lembut.

Selain itu, perhatikan juga fiturnya. Fitur popok yang bisa mencegah pusar berdarah adalah U-Shape. Fitur ini merupakan area berbentuk U yang bisa menghindari gesekan popok dengan pusar bayi, terutama bayi yang baru lahir.

Rekomendasi Popok untuk Mencegah Pusar Berdarah

Salah satu produk popo yang direkomendasikan untuk mencegah pusar bayi yang berdarah yaitu MAKUKU SAP Diapers. Bahannya lembut dan juga mampu menyerap cairan lebih maksimal sehingga bisa mencegah terjadinya ruam pada kulit di area yang tertutup popok.

Selain itu, popok ini juga sudah dilengkapi dengan fitur U-Shape sehingga aman dan nyaman untuk melindungi pusar bayi, terutama bayi baru lahir yang baru dipotong tali pusarnya. Ukurannya pun bisa disesuaikan karena ada beberapa pilihan ukuran.

Popok ini juga merupakan pelopor diapers yang menggunakan bubble belt sehingga membuat si kecil menjadi lebih nyaman pada saat menggunakannya.

Demikian informasi seputar cara mencegah dan mengatasi pusar bayi berdarah dengan memilih popok yang tepat, salah satunya yaitu MAKUKU SAP Diapers. Pilih ukuran yang tepat, dan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari si kecil.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment