News
Loading...

Varian Rasa Susu S26 dan Manfaatnya

varian rasa susu s26

Susu merupakan minuman yang penting untuk kesehatan si kecil. Selain itu, produk susu seperti Wyeth S26, mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anak secara optimal. Selain itu, varian rasa susu S26 sangat disukai oleh si kecil Dengan rasa vanilanya, si kecil akan menyukainya untuk dikonsumsi setiap hari.

Di lain sisi, produk ini juga memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya:

1. Kaya Akan Gizi

Susu ini memiliki banyak sekali kandungan gizi yang dibutuhkan oleh si kecil. Kandungannya meliputi asam folat, kalsium, vitamin D, biotin, asam pantotenat, vitamin B12, dan masih banyak lainnya. Kandungan gizinya yang lengkap, membuat susu dari Wyeth ini sangat bagus untuk kesehatan si kecil.

varian rasa susu s26

2. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Beberapa kandungan seperti vitamin B komplek, vitamin C, protein, dan masih banyak lainnya, sangat bagus untuk daya tahan tubuh si kecil. Kandungan nutrisi tersebut mampu membuat si kecil tetap aktif dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang berat maupun yang ringan.

3. Mendukung si Kecil Untuk Tumbuh Aktif

Kandungan terbaik yang ada di dalam susu juga dapat membantu si kecil agar tumbuh aktif. Beberapa kandungan seperti protein, kalsium, fosfor, hingga alfa laktalbumin dalam susu tersebut, dapat mendukung tumbuh kembangnya. Selain itu, tulang dan gigi si kecil pun akan terjaga kepadatannya.

Dapatkan Hadiah Menarik dengan Membeli Susu Wyeth

Saat ini Wyeth Nutrition sedang mengadakan sebuah program bertajuk Loyalty Program. Pada saat program berlangsung, konsumen yang membeli susu Wyeth bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal mendaftarkan diri melalui situs loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Masukkan nomor HP Anda yang akan didaftarkan. Setelah terdaftar, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Caranya adalah dengan mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk susu Wyeth. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Nah, itulah beberapa informasi penting seputar varian rasa susu S26 dan juga manfaatnya. Jadi, tunggu apa lagi? Pilih susu terbaik untuk si kecil dari Wyeth. Optimalkan tumbuh kembangnya dengan memberi 2 gelas susu setiap hari.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment