News
Loading...

Keunggulan Dompet Digital yang Harus Anda Ketahui

dompet digital

Semakin tingginya perkembangan teknologi membuat segala hal bisa dilakukan dengan mudah. Dulu Anda harus membawa dompet tebal jika ingin berbelanja di mall atau supermarket. Namun adanya dompet digital membuat Anda tidak perlu melakukannya. Pasalnya layanan tersebut bisa menyimpan uang elektronik hanya di ponsel saja. Jadi Anda bisa bertransaksi tanpa membawa uang cash. Selain kemudahan tersebut, ada beberapa keunggulan lain dari layanan ini yaitu sebagai berikut:

Banyak Promo

Disamping pembayaran yang lebih mudah dan praktis, salah satu alasan mengapa banyak milenial menggunakan e-wallet adalah karena adanya banyak promo. Biasanya penyedia layanan ini akan memberikan promo jika melakukan pembayaran melalui e-wallet tersebut. Lebih banyak promo dihadirkan dalam bentuk cashback dan juga diskon. Jadi pembayaran akan lebih ringan apabila membayar menggunakan layanan ini. Secara tidak langsung Anda juga bisa berhemat.

dompet digital

Mudah Top Up

Agar dompet digital atau e-wallet bisa digunakan maka Anda harus memiliki saldo. Jika ingin mengisi saldo Anda perlu melakukan isi ulang atau top up dengan minimal pembayaran tertentu, biasanya mulai dari Rp10.000 dan seterusnya. Tenang saja, meskipun Anda harus melakukan top up namun cara top up tersebut sangat mudah. Biasanya top up bisa dilakukan melalui internet banking, m-banking, atau mesin ATM.

Lebih Aman

Membawa uang dalam jumlah banyak berisiko dengan berbagai hal seperti pencurian, hilang, dan lain sebagainya. Hal tersebut berbeda dengan e-wallet di mana uang tidak di bawa secara cash sehingga lebih aman. Selain itu, e-wallet juga memiliki sistem keamanan tinggi yang mampu menjaga data di dalamnya. Jangan lupa patuhi semua tips menjaga keamanan akun agar terhindar dari pembajakan pihak tidak bertanggung jawab. 

Itulah beberapa keunggulan dari dompet digital yang harus Anda ketahui. Ada banyak sekali layanan ini di Indonesia, salah satunya yaitu dari Bank Danamon. Layanan tersebut diberi nama D-Save yang bisa dengan mudah Anda dapatkan. Beberapa keunggulan D-Save dari Bank Danamon yaitu persyaratan daftar mudah, bebas biaya administrasi, dan lain sebagainya. Selengkapnya mengenai layanan ini bisa Anda lihat langsung di website danamon.co.id.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment