Posted by : Noval Senin, 23 Juni 2014


Georginio Wijnaldum
Pemain Georginio Wijnaldum Pada Pertandingan Belanda Vs Chili Georginio Wijnaldum tidak mengambil waktu sama sekali untuk membuat kesan sebagai pemain Belanda, mencetak hanya empat menit memasuki debut seniornya melawan San Marino pada tahun 2011. Peluang terbukti langka di waktu sejak, meskipun, dan gelandang serang gagal membuat satu penampilan selama kampanye kualifikasi Oranje World Cup.

Wijnaldum, meskipun, adalah pemain yang telah disebut-sebut untuk menjadi bintang sejak pindah ke Feyenoord pada tahun 2007 dan menjadi pemain termuda klub, memulai debutnya pada bulan April tahun itu pada usia 16 tahun dan 148 hari. Anak itu tetap mengesankan di berbagai menyerang peran lini tengah, dan pada tahun 2011 PSV Eindhoven membayar € 5 juta untuk hadiah dia dari Rotterdam.

Wijnaldum telah menjadi biasa di sisi PSV sejak, dan meskipun tidak selalu memukul ketinggian diharapkan awal karirnya, ia tetap menjadi senjata ampuh menyerang. Pace, kemampuan teknis dan kemauan untuk dijalankan pada pembela tentu akan membuat dia pemain yang menarik untuk menonton harus Van Gaal memanfaatkan kemampuannya selama Piala Dunia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -