Posted by : Noval Senin, 23 Juni 2014

Piala Dunia 2014: Panduan untuk Spanyol Grup B
Dutch managers Louis Van Gaal and Ronald Koeman could light up the Premier League next season says Clarence Seedorf
Style & formasi: Overrun dan keluar-berotot oleh Brasil di final Piala Konfederasi 2013, Vicente del Bosque kemungkinan akan mulai dengan Xabi Alonso bersama Sergio Busquets sebagai duel lini tengah defensif 'pivots'. Prediksi Belanda VS Chili

Xavi akan mendikte tempo di depan mereka dalam peran yang lebih maju daripada ia bermain untuk Barcelona.

Tapi itu di depan di mana hal-hal menarik, Cesc Fabregas akan terus sebagai 'salah sembilan', tetapi di Diego Costa mereka memiliki Rencana B yang sangat berbeda untuk memanggil. Guile berasal dari Andres Iniesta dan Pedro, sementara Jordi Alba bertindak sebagai winger tambahan.

Kekuatan: Spanyol skuad rata-rata 60 caps per orang dan berisi beberapa pemain paling dihiasi dalam sejarah sepakbola, didukung oleh sebuah bangku yang berisi orang-orang seperti Diego Costa, Santi Cazorla, Koke dan David Silva.

Sergio Ramos memimpin pertahanan yang belum membiarkan gol dalam 10 pertandingan knockout di Euro di tahun 2008 dan 2012, dan Piala Dunia terakhir.

Kelemahan: Brazil menunjukkan musim panas lalu yang agresif menyangkal Spanyol ruang dan waktu di dasar lini tengah mereka meniadakan cengkraman mereka dapat menempatkan pada pertandingan melalui memiliki kepemilikan yang tak ada habisnya.

Sebuah musim yang panjang telah meninggalkan pemain kunci yang membawa cedera, sementara waktu telah tertangkap dengan karir Xavi? Belanda VS Chili

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -