News
Loading...

Prediksi Pertandingan Prancis Vs Nigeria


Untuk pertama kalinya dalam beberapa turnamen besar, Prancis terlihat lebih layak menjadi juara dinobatkan. pertandingan prancis vs nigeria
Setelah melenggang meskipun Grup E untuk mencapai tahap sistem gugur, sisi Didier Deschamps 'menghadapi ujian terberat namun melawan Nigeria, yang berkembang melalui Grup F dengan Argentina.

Meskipun Perancis akan penuh percaya diri menjelang bentrokan di Brasilia, Super Eagles akan keluar untuk merusak partai dan mencapai Piala Dunia pertama perempat final dalam sejarah mereka.

Dua kemenangan tegas di babak penyisihan grup akan meninggalkan pemain optimis merencanakan apa yang harus dilakukan dengan medali pemenang Piala Dunia, tapi Perancis berbeda.

Tidak ada orang asing terhadap guncangan Piala Dunia, Perancis tahu bahwa selang sesaat dalam konsentrasi dapat meninggalkan harapan bangsa dalam kekacauan, dan mereka harus menjaga akal mereka tentang mereka jika mereka menemukan cara melewati Nigeria, Senin. prancis vs nigeria

Meskipun Bacary Sagna dan Morgan Schneiderlin keluar dan mengatakan bahwa memenangkan Piala Dunia baik dalam kemampuan Perancis, per Chris Waugh dari Daily Mail, salah satu pemain yang tidak maju-maju dari dirinya adalah Yohan Cabaye.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment