News
Loading...

8 BESAR PIALA DUNIA 2014 : Prediksi Prancis Vs Jerman ...

Pertandingan besar bagi kedua belah pihak karena mereka berharap untuk lolos ke tempat di semifinal Piala Dunia 2014 melawan Brazil atau Kolombia. Pertandingan ini akan dimainkan pada 4 Juli 2014 dan kita akan memiliki live streaming dari permainan ini di sini. Jerman dan Perancis keduanya berjuang melawan lawan pertama babak sistem gugur mereka di Aljazair dan Nigeria masing-masing. Sekarang ini adalah permainan yang bisa jalan baik tetapi Jerman akan sedikit favorit untuk pertandingan ini.
Pertandingan

Prediksi Prancis vs Jerman Piala Dunia 2014

Jadwal 8 besar/Perempat Final Piala Dunia 2014

 


Jerman berjuang untuk menciptakan peluang penting dalam permainan Aljazair untuk bagian terbaik dari 90 menit pertama, gerakan mereka miskin dan melintasi dari daerah wides yang tidak baik baik. Mario Goetze telah miskin dan saya berharap dia diganti dengan Mirslov Klose

Perancis juga harus menggali lebih dalam dan mendapatkan kemenangan atas Nigeria kemudian, yang menciptakan segala macam masalah bagi Prancis dengan kecepatan dan kekuatan dimuka, Paul Pogba mencetak gol di 15 menit terakhir yang diikuti oleh tujuan lain di saat-saat sekarat dari permainan . Tapi hasil 2-0 ini tidak mencerminkan sifat dari permainan.
Kemungkinan Formasi Starting:

Saya berharap Prancis untuk memulai dengan Griezmann di tempat untuk Giroud yang memiliki permainan yang buruk melawan Nigeria, sementara Jerman mungkin slot di Klose di mulai lineup. Kami akan update posting ini dengan lebih dekat dengan tim berita permainan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment