News
Loading...

Jerawat Batu? Don’t Worry Be Happy!

Jerawat batu

Jerawat batu memang bisa membuat kita merasa kesal dan bahkan kadang menjadi stres. Selain membuat kita jadi tidak percaya diri, tampilan wajah saat menatap kaca pun jadi rusak karena jerawat-jerawat yang satu ini. Padahal sudah seharusnya wanita memiliki kulit yang mulus dan bersih bukan? Jerawat jenis batu sendiri bisa terjadi akibat peradangan pada kulit yang menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit dengan kotoran. Selain masalah kotoran yang menyumbat pori-pori, jerawat juga disebabkan karena faktor hormonal, kesalahan dalam pemakaian kosmetik, jenis kulit dan faktor keturunan.

Namun jangan khawatir. Don’t worry be happy! Karena masalah jerawat jenis batu bisa dengan mudah teratasi. Ada banyak bahan-bahan alami nan berkhasiat yang bisa membuat jenis jerawat yang satu ini pelan-pelan menghilang. Misalnya saja dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun atau olive oil memang memiliki banyak manfaat, selain dapat melembabkan kulit dan menyehatkan kulit kepala dapat menghilangkan bekas jerawat dan membuat jerawat jenis batu mulai menghilang. Anda tinggal mengoleskan minyak zaitun secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan lalu pijat perlahan. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin setiap malam untuk efek jerawat jenis batu menghilang secepatnya.

Selain minyak zaitun, putih telur yang dicampur dengan madu juga bisa menjadi perawatan alami untuk mengatasi jerawat batu. Campur dua bahan tersebut dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 15 menit dan basuh dengan air hangat. Lakukan secara teratur setiap malam atau 3-4 kali selama seminggu.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment