News
Loading...

4 Kelebihan Samphoo Zwitsal dengan Kandungan Aloe Vera!


aloe vera

Menjadikan pertumbuhan buah hati bunda makin lebat sekaligus sehat tentunya bisa memanfaatkan tanaman aloe vera. Ya, tanaman yang terlihat sangar dengan duri-duri di sekitar daunnya ternyata memiliki manfaat lembut untuk rambut bayi. Selain membantu merangsang pertumbuhan rambut agar makin subur, juga efektif merawat kesehatan kulit kepala si kecil. Manfaat besar ini menjadikan tanaman berduri ini mendapatkan tempat di hati para bunda.

Agar pertumbuhan rambut buah hati makin optimal, bunda sebaiknya memanfaatkan Zwitsal Natural shampoo dengan kandungan kombinasi antara lidah buaya, kemiri, dan seledri. Kelebihan shampoo ini meliputi:

·         Mengandung formula yang lembut dan diciptakan khusus untuk bayi, sehingga tidak pedih di mata si kecil.
·         Efektif membantu menjadikan rambut si kecil makin lebat dan juga semakin hitam, sehingga memberikan proteksi maksimal pada kulit kepala si kecil.
·         Tersedia dalam pilihan kemasan yang beragam sehingga memudahkan bunda memilih sesuai kebutuhan dengan harga yang pas pula.
·         Bisa didapatkan dengan mudah, baik di toko dekat rumah, swalayan, dll.

Kombinasi apik antara ketiga bahan utama tersebut membantu rambut si kecil tidak hanya tumbuh cepat namun juga tebal. Pertumbuhan rambut yang sehat akan memberikan perlindungan lebih untuk kulit kepala buah hati bunda. Harganya yang ekonomis sangat sesuai untuk semua kalangan, bahkan ada kemasan kecil hingga yang besar, yakni 500 ml. Mendapatkan kulit kepala bayi sehat dan rambut yang tumbuh subur, semakin mudah dengan kandungan aloe vera pada shampoo Zwitsal ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment