News
Loading...

Pesan Tiket Online Mudah di Ezy Travel

liburan pasti mengasyikkan bersama seseorang yang kita sayangi


Sebagai agen penyedia jasa penerbangan dan perjalanan, ezy travel siap membantu anda. Agen ini lengkap dan punya banyak koneksi dengan maskapai penerbangan sehingga tidak perlu khawatir kalau anda ketinggalan informasi. Nah, untuk lebih jelas mengenai cara pemesanan tiket online, bila ikuti langkah berikut ini.

Cari Informasinya Dulu

Sebelum pesan tiket sebaiknya anda cari informasi mengenai jadwal penerbangan. Di halaman muka ezy travel sudah tersedia informasi promo tiket dan tujuan yang paling diminati. Kalau ingin lebih lengkap, bisa bertanya pada agen melalui kolom sebelah kanan. Pertanyaan akan segera dijawab oleh penyedia jasa.

Pesan Tiket

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memesan tiket di ezy travel. Langsung saja hubungi nomor yang tersedia untuk memesan penerbangan yang anda inginkan. Pemesanan lebih lama (20 minggu sebelumnya) bisa mendapatkan harga miring. Jadi, jangan pesan tiket online secara mendadak.

Setelah memean tiket, silahkan mengirimkan uang sesuai dengan harga yang tertera ke nomor rekening mandiri, BCA, dan BII. Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dapat dilakukan menggunakan visa dan master card. Sedangkan kalau membayar dari kartu debit bisa menggunakan gerai indomaret. Jadi, gampang sekali, bukan?

Bagaimana dengan Tiketnya?

Semua tiket elektronik yang dipesan akan dikirim melalui pesan online atau email. Jadi bisa langsung anda cetak dan tidak perlu menunggu kiriman dari pos. Tentu cara ini lebih praktis untuk transaksi tiket online.

Masalah Jadwal

Kalau ternyata anda sudah pesan tiket dan tidak jadi berangkat, silahkan hubungi pihak ezy travel karena pemberangkatan bisa saja ditunda dengan biaya tambahan. Kalau memang pihak maskapai mau meng-cancel pemberangkatan anda bisa dikembalikan uangnya. Semua keputusan tersebut tegantung pada pihak maskapai penerbangan yang sudah anda pesan. Sebaiknya pikirkan benar penerbangan anda sebelum memesan tiket.

Ketersediaan tiket di ezy travel tentu sesuai dengan seat di pesawat. Bisa saja harganya naik turun sesuai dengan kebijakan pihak penerbangan. Jadi, kalau hari ini harganya sedang turun atau ada promo segera pesan saja agar dapat tiket online murah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment