News
Loading...

Berbagai Macam Penyakit Kulit Yang Sangat Berbahaya

Saat ini banyak sekali diantara anda yang mengalami berbagai macam keluhan terhadap kulit, yang disebabkan oleh faktor cuaca atau dari faktor pola makan yang tidak sehat. Dari berbagai macam penyakit yang timbul biasanya sering mengalami masalah terhadap kulit wajah, karena kulit wajah merupakan kulit yang sangat rentan dengan berbagai macam penyakit kulit. 

Akan tetapi hal tersebut juga biasanya selalu di hiraukan oleh anda, jika anda sering menyepelekan hal yang sangat kecil maka anda akan merasakan hal yang sangat buruk terhadap kulit wajah anda. Maka dari itu sekarang ada dokter spesialis kulit jakarta yang dapat memberikan solusi terbaik untuk sebuah pengobatan pada kulit. 

Adapun berbagai macam penyakit pada kulit yang sangat berbahaya yaitu sebagai berikut :

Herpes
Jenis penyakit ini sangat berbahaya untuk kulit dan biasanya jenis kulit ini sangat mematikan, yang di sebabkan oleh tahi lalat yang kemudian muncul seperti bintik-bintik pada kulit yang mengeluarkan darah serta menyebar. Herpes ini juga mempunyai gejala seperti badan panas, meriang dan susah untuk tidur. Cara tradisional yang dilakukan untuk mencegah penyakit ini yaitu dengan mentaburkan kopi pahit ke luka yang mengeluarkan darah tersebut.

Melanoma
Jenis penyakit ini juga hampir sama dengan penyakit herpes akan tetapi penyakit ini paling sering menyerang pigmen kulit sehingga timbul bintik-bintik yang disertai dengan keluarnya darah, penyakit ini belum diketahui sebabnya akan tetapi penyakit kulit ini sangat membahayakan bagi anda yang mengalami nya karena bisa mematikan. 

Dari berbagai macam penyakit di atas mungkin bisa membantu anda untuk mengetahui berbagai macam penyakit yang sangat berbahaya saat ini, untuk mencegah nya anda harus sering menjaga tubuh anda supaya terhindar dari berbagai macam penyakit yang ada pada kulit, dan saat ini dokter spesialis kulit jakarta juga sudah banyak ditemui di berbagai kota, sehingga memudahkan anda untuk berobat jika anda mengalami masalah-masalah pada kulit.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment