Posted by : Windi Ariska Rabu, 14 Januari 2015

Asuransi mobil terbaik bisa Anda dapatkan dengan cara berkonsultasi dengan agen asuransi yang Anda kenal di sekitar Anda, melalui internet, atau bertemu langsung dengan staf perusahaan asuransi yang akan Anda pilih. Lakukanlah perbandingan antara satu produk dengan produk lainnya yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan yang berbeda. Cari tahu klausul-klausul yang meliputi perlindungan yang Anda butuhkan. Tanyakan kepada agen atau staf perusahaan asuransi mengenai jaminan derek mobil, apakah Anda bisa mengklaimnya ketika suatu saat Anda membutuhkannya.

Kendaraan yang digunakan untuk menderek mobil terdiri atas mobil biasa dan truk derek. Anda bisa menerapkan tips berikut ini yang akan Anda butuhkan ketika mobil Anda butuh diderek atau kendaraan Anda menderek mobil lain.
Kurangi bobot kendaraan yang yang akan diderek dengan mengeluarkan beberapa barang dan memindahkannya ke mobil derek.

Kendaraan yang diderek sebaiknya tidak lebih besar daripada mobil yang mendereknya.
Pertimbangkan karakter mobil yang akan diderek: 2 WD/4 WD dan matic/manual. Terdapat beberapa perbedaan teknik yang diterapkan dalam menderek karakter mobil yang berbeda.
Bagi pengemudi truk derek sebaiknya ekstra hati-hati dalam berkendara karena memiliki potensi risiko membahayakan mobil yang diderek.
Buat kesepakatan kode atau sinyal khusus antara Anda dengan pengemudi truk derek sebelum mobil Anda diderek dan Anda berada di dalamnya.
Tanyakan kepada pihak perusahaan derek mobil yang Anda pilih, apakah mereka bisa atau tidak menerima pembayaran melalui cara klaim asuransi.

Asuransi mobil terbaik biasanya telah memiliki klausul yang menjamin nasabahnya untuk mendapatkan penggantian biaya derek mobil ketika mengalami suatu risiko.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -