News
Loading...

Jenis Perlindungan Asuransi Gabungan Sinarmas

Ada berbagai jenis perlindungan yang akan ditawarkan oleh asuransi mobil, salah satunya adalah asuransi gabungan (Comprehensive), adapun resiko yang akan dijamin dengan asuransi gabungan antara lain adalah sebagai berikut :

Jenis Perlindungan Asuransi Gabungan Sinarmas

Resiko yang dapat dijamin dengan asuransi gabungan atau comprehensive yang pertama adalah kerugian yang diderita akbibat kecelakaan yang terjadi pada mobil anda seperti tabrakan, benturan, terbalik atau tergelincir dari jalan raya.

Jaminan yang kedua dari asuransi gabungan adalah kerugian akibat perbuatan jahat orang lain seperti ada yang melempar batu sehingga mobil anda rusak atau yang lainnya.
Jaminan yang ketiga adalah jaminan dari resiko kehilangan akibat pencurian atau hal lain yang menyebabkan mobil anda hilang.

Jaminan yang keempat adalah jaminan untuk kerusakan mobil anda akibat sambaran petir atau bencana alam yang mengakibatkan mobil anda mengalami kerusakan.
Jaminan yang kelima adalah jaminan dari kerugian akibat kecelakaan selama anda menyebrangi lautan dengan menggunakan kapal feri atau kapal lain yang digunakan anda untuk menyebrang yang berada dalam pengawasan Dierjen Perhubungan Darat.

Jaminan keenam dari asuransi gabungnan adalah jaminan dari biaya yang anda keluarkan untuk penjagaan, pengangkutan atau penarikan mobil anda ke bengkel atau tempat lain karena mogok.
Itulah beberapa jaminan dari asuransi gabungan atau comprehensive yang akan anda dapatkan ketika memiliki asuransi mobil Sinarmas.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment