News
Loading...

Bahan Penghilang bakteri yang paling ampuh pada spons

Bahan Penghilang bakteri yang paling ampuh pada spons - Setiap kali anda melakukan kegiatan cuci piring, pasti sering mencium bau yang tidak sedap. Dan tentunya hal pertama yang anda kira bahwa asal bau tersebut datang dari lubang salurang air, tetapi lubang tersebut baru selesai anda bersihkan dan bau masih dapat tercium. Bisa jadi bau tersebut berasal dari spons untuk mencuci piring yang anda gunakan telah kotor.  Spons tersebut sering digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan, seperti piring, gelas, penggorengan dan masih banyak yang lainya. Tidak mengherankan jika benda tersebut mengandung banyak sekali bakteri  yang lama kelamaan akan semakin menumpuk dan menyebarkan aroma yang kurang sedap alias bau. Banyak sekali penghilang bakteri yang dapat digunakan untuk mengatasi hal tersebut.
Bahan Penghilang bakteri yang paling ampuh pada spons

Si makanan maupun kotoran yang tertinggal di dalam pori-pori spons cuci piring inilah yang membuat bakteri lebih cepat berkembang biak dan pada akhirnya menimbulkan bau yang tidak sedap. Walaupun spons anda tiap kali bergelut dengan sabun pencuci piring yang cukup wangi tetapi sabun cuci piring yang biasa tidak akan bisa menghilangkan bakteri, oleh karena itu gantilah sabun pencuci piring anda dengan yang mengandung Penghilang bakteri yaitu Sunlight Plus Anti Bakteri. Untuk menghilangkan bakteri dengan sabun pencuci piring dari Sunlight tersebut termasuk cukup mudah yaitu :
  1. Isi mangkuk untuk peletakkan spons dan sabun cuci piring anda dengan air air hangat
  2. Teteskan 3 tetes Sunlight Plus Anti Bakteri kedalam mangkuk tadi
  3. Rendam spons tersebut di dalam campuran yang ada didalam tadi sambil diremas-remasi hingga mengeluarkan busa
  4. Bilas spon pencuci piring anda dengan air bersih.
Itu adalah langkah mudah untuk menghilangkan bau pada spons cuci piring dengan menggunakan bantuan dari sabun pencuci piring Sunlight. Selain itu jika anda menggunakan sabun pencuci piring tersebut, maka dapat dipastikan semua peralatan anda baik makan maupun peralatan masak akan terhindar dari bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Selain itu dengan segala sesuatu yang bersih juga memberikan rasa kepuasaan tersendiri.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment