News
Loading...

Pentingnya Asuransi travel

Bila hari libur menjelang tentu banyak rencana yang akan dilakukan untuk mengisi hari libur tersebut pun termasuk biasanya setiap keluarga membawa anak-anak serta anggota keluarga yang lainnya untuk melakukan perjalanan alias liburan. Liburan tersebut bisa ke twmpat-tempat wisata yang bisa memakan waktu seharian atau bahkan lebih, maupun berlibur ke luar kota atau luar negeri dengan lama hari tertentu. Maka sebenarnya untuk keamanan perjalanan liburan anda dan keluarga ada baiknya anda mengikuti program asuransi travel. Memang asuransi jenis ini jarang diambil karena mungkin sebgaian besar orang tidak terlalu mengerti mengenai pentingnya memiliki asuransi travel. Maka dari itu berikut akan dipaparkan sedikit mengenai pentingnya memiliki asuransi travel :
  • Kecelakaan
Biasanya asuransi travel memang membahas seputar kaemanan dalam perjalanan, bila misalnya terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan maka pihak asuransi akan memberikan sejumlah uang tanggungan bagi tertanggung maupun bagi pihak keluarga tertanggung. Kita memang tidak tahu menfenai nasib diri ke depannya. Maka dari itu untuk mempersiapkan hal terburuk maka asuransi salah satu solusinya.
  • Perawatan medis
Seperti tang telah dipaparkan di atas bahwa hal terburuk dalam perjalanan bisa saja menjadi nasib anda dan keluarga maka bila hal tersebut terjadi pihak asuransi bisa turun tanga serta memberikan sejumlah uang tanggungan untuk perawatan medis, banyak tidaknya jumlah dana yang dikocorkan pihak asuransi terntunya sesuai dengan banyaknya nominal yang menjadi kesepakatan awal antara anda dan pihak asuransi travel.
  • Biaya evakuasi dan pemulangan jenazah
Maut bisa saja mengintai setiap saat bila hal tersburuk itu terjadi maka dalam asuransi travel ada tanggungan untuk bahan evakuasi kejadian, evakuasi tempat serta tanggungan terhadap pemulangan jenaazah.
  • keamanan rumah

Selama anda dan aatau keluarga berangkat travel, tentu rumah akan dibiarkan dalaa keadaan kosong ataupun bila tidak kosong mala akan diisi semisal asisten rumah tangga dan sebagianya. Namun bila sekali lagi hal buruk terjadi pada rumah anda selama ditinggal pergi travel misalnya seperti kebakaran, pihak asuransi travel pun akanengucurkan sejumlah uang tunjangan untuk peristiwa tersebut.
Pentingnya Asuransi travel

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment