News
Loading...

RESEP MASAKAN SAWI HIJAU BAGI YANG TERKENA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI

RESEP MASAKAN SAWI HIJAU BAGI YANG TERKENA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI - Untuk para wanita yang hobi sekali dengan masak kali ini saya akan memberikan resep terbaru untuk anda coba tentunya rasa dari masakan ini pasti nikmat sekali. Saat ini saya akan menggunakan bahan dasar sayuran hijau yaitu sawi bahan masakan ini tentunya pasti sering anda jumpai terlebih jika anda pecinta bakso. Dimana jika kita membeli bakso campurannya pasti ada mie, toge, bihun, juga sawi dan tahu kah anda jika sawi ini merupakan makanan penurun darah tinggi yang cukup ampuh. Dari pada kelamaan bicara mending kita langsung saja praktekan masakan terbaru ini.

RESEP MASAKAN SAWI HIJAU BAGI YANG TERKENA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI


Siapkan bahan – bahan yang akan kita gunakan seperti bawang merah sekitar 7 siung, 8 siung bawang putih, daging ayam yang sudah di giling 100 gram, I butir bawang bombay, tomat 1 buah, cabe hijau sesuai selera pastinya jika anda suka pedas maka anda bisa tambahkan cabe itu lebih banyak, selanjutnya saus tiram, dan terakhir air 100 ml.


Cara masaknya sangat mudah sekali tumis semua bahan seperti bawang merah, putih, bawang bombay, tomat, dan juga cabe masak hingga wanginya tercium atau sudah berubah warna. Setelah itu masukan ayam giling dan aduk hingga rata dengan bumbu yang tadi sampai daging itu benar – benar masak. Tambahkan pula saus tiram dan sawi hijau campurkan hingga semua tercampur masukan air juga garam dan kaldu bubuk tunggu hingga matang. Namun jika vitamin yang ada pada sawi tidak hilang maka sebaiknya sayuran tersebut jangan terlalu matang.

Dan itu lah resep yang bisa saya berikan pada kalian semua pastinya akan lebih nikmat di bandingkan dengan masakan sawi ala restoran. Apalagi semua masakan disana harganya pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan kita bikin di rumah, selain lebih murah masakan ini pun bisa kita cicipi bersama keluarga tercinta. Bagi kamu semua yang mempunyai penyakit darah tinggi masakan ini adalah makanan penurun darah tinggi yang dapat anda konsumsi setiap hari, selamat mencoba.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. Terimakasih Artikel RESEP MASAKAN SAWI HIJAU BAGI YANG TERKENA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI nya sangat bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Nastar

    ReplyDelete

  2. Terimakasih Artikel RESEP MASAKAN SAWI HIJAU BAGI YANG TERKENA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI nya sangat bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Kacang Tanah

    ReplyDelete