News
Loading...

Waspadai Gejala Hipertensi Sebagai Silent Killer

Waspadai Gejala Hipertensi Sebagai Silent Killer - Sakit kepala atau pusing yang sering anda rasakan padahal dalam keadaan dimana anda tidak sedang demam atau masuk angina, menjadi satu gejala hipertensi yang mungkin anda derita. Sakit kepala atau pusing yang kerap anda rasakan ini dapat pula dikarenakan kadar kolesterol yang tinggi, untuk itu anda perlu sesering mungkin melakukan cek kadar kolesterol dan tekanan darah anda ke dokter dan mengkonsultasikan sakit kepala atau pusing yang kerap anda rasakan.
Waspadai Gejala Hipertensi Sebagai Silent Killer

Pasalnya sakit kepala yang kerap kali dirasakan dalam jangka waktu yang sering ini timbul akibat tekanan darah yang tinggi. Tekanan darah yang tinggi ini akan membuat pembuluh darah pada manusia menjadi kaku. Sehingga pembuluh darah yang kaku ini, akan membuat ujung syaraf pada pembuluh darah bekerja dengan tidak baik. Gejala hipertensi ini merupakan satu gejala dari penyakit hipertensi. Seperti yang kita ketahui bahwa hipertensi merupakan silent killer dimana penyakit ini adalah penyakit yang tidak terlau dirasakan dan disadari oleh para penderitanya pada awal gejala. Namun setelah merasakan gejala dalam jangka watu lama, penderita baru menyadari bahwa dirinya terkena hipertensi. Apabila dibiarkan terlalu lama hipertensi dapat mengakibatkan stroke bahkan kematian pada penderitanya.
Gejala penyakit diabetes ini disebabkan salah satu adalah karena pola makan yang tidak sehat dan tidak seimbang. Untuk itu perhatikan pola makan anda setiap hari, pola makan sehat dapat mencegah anda dari terkena penyakit hipertensi. Penyakit hipertensi ini adalah penyakit yang tidak mengenal usia, usia remaja, dewasa dan orang tua dapat terserang penyakit ini apabila tidak memperhatikan pola makan yang sehat. Anda perlu untuk memperhatikan pula setiap asupan gizi yang masuk kedalam tubuh anda, usahakan untuk menggunakan bahan makanan yang sehat dan tidak memiliki efek samping. Tropicana dapat anda gunakan sebagai salah satu produk bahan makanan yang dapat anda konsumsi setiap hari. Dengan Tropicana asupan makanan yang anda konsumsi akan lebih sehat dan tentunya dapat membantu anda mencegah penyakit hipertensi. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment