News
Loading...

Cara Menghilangkan Lemak dengan Cepat Menggunakan Lemon

Cara Menghilangkan Lemak dengan Cepat Menggunakan Lemon - Membersihkan berbagai macam peralatan dapur seperti panci, piring, mangkok memang begitu berat. Ini dikarenakan ada banyak sekali minyak, kotoran dan lemak yang menempel. Terkadang menghilangkan lengket dan bau yang membandel di peralatan dapur sangat sulit, bahkan harus melakukannya secara berulang-ulang hingga lengket dan bau dapat menghilang. Mendapatkan cara menghilangkan lemak dengan cepat tentu keinginan semua ibu rumah tangga.

Cara Menghilangkan Lemak dengan Cepat Menggunakan Lemon


Sebagai tips menyingkirkan lemak dengan cepat di semua peralatan dapur Anda, Anda bisa menggunakan cara yang alami atau dengan mempergunakan sabun cuci piring. Jika Anda memilih cara alami, Anda bisa menggunakan jeruk nipis. Pertama, bilas peralatan dapur dengan menggunakan air, kemudian oleskan jeruk nipis dan gosokkan secara perlahan ke piring dan juga peralatan dapur yang lainnya, bilas dengan menggunakan air hingga ia bersih.


Ketika membersihkan peralatan dapur ini, Anda harus memperhatikan berbagai macam hal, seperti:

  • Memisahkan seluruh peralatan dapur terlebih dahulu sebelum melakukan pencucian. Pemisahan ini untuk mempermudah Anda melakukan proses pencucian. Anda dapat mencuci gelas terlebih dahulu, kemudian mencuci piring, wajan dan berbagai macam sendok dan juga garpu. Dengan menggunakan cara ini, Anda akan jauh lebih mudah, cuci mulai dari peralatan dapur dengan lemak sedikit,
  • Penggunaan sabun. Walaupun Anda sudah menggunakan jeruk nipis, Anda dapat menggunakan sabun yang mempunyai kandungan jeruk nipis pula di dalamnya,
  • Siram dengan menggunakan air hangat. Cara yang satu ini dilakukan agar seluruh lemak bisa mengelupas dengan mudah. Penyiraman ini Anda lakukan dengan perlahan, celupkan satu demi satu piring.

Agar dapat memudahkan Anda untuk proses pencucian, Anda bisa menggunakan sabun cuci piring seperti Sunlight, sudah sejak kemunculannya Sunlight ini telah menjadi kunci cara menghilangkan lemak dengan cepat. Sunlight mempunyai berbagai macam kandungan yang bisa membersihkan noda lemak di seluruh peralatan dapur dengan sangat cepat. Sunlight memang tidak hanya dapat mencuci piring saja, ia dapat mencuci seluruh peralatan dapur Anda dengan sangat cemerlang. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu lagi memilih Sunlight untuk menjadi sahabat Anda di dapur.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment