News
Loading...

Langkah cerdas kegiatan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

Langkah cerdas kegiatan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang - Peranan seorang wanita yang telah memiliki keluarga adalah sebagai ibu rumah tangga. Akan tetapi bukan berarti sebagai ibu rumah tangga anda tidak dapat melakukan kegiatan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang hanya karena berperan mengurus rumah dan keluarganya. Sebagai ibu rumah tangga anda dapat membantu suami maupun untuk menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas sehari – hari mengurus rumah dan keluarga dengan melakukan berbagai bentuk kegiatan di luar peran anda tersebut. Seperti hanlnya anda dapat membuka usaha jasa makanan atau catering.
Langkah cerdas kegiatan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

Dengan usaha catering ini anda dapat menyalurkan hobi memasak anda menjadi kegiatan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang. Usaha catering bukanlah usaha yang membutuhkan biaya besar – besaran sebab anda dapat memulai usaha tersebut dari usaha catering kecil – kecilan. Seperti anda dapat menawarkan jasa usaha catering sarapan dan atau makan siang untuk teman – teman sekolah anak adnda atau rekan – rekan kerja suami anda. Disamping itu anda dapat membuat sarapan atau makan siang untuk keluarga sekaligus tanpa mengeluarkan biaya lagi. Sangat menguntungkan bukan dengan usaha catering tersebut.
Usaha seperti ini suami anda akan merasa senang dan bangga terhadap kegiatan positif dan cara cerdas anda untuk menghilangkan kejenuhan anda di rumah dengan cara membuka usaha catering tersebut. setelah kegiatan catering selesai anda masih dapat melakukan kegiatan rumah yang lain. Apabila anda menekuni usaha catering kecil anda, lambat laun usaha catering anda akan terus mengalami perkembangan hingga menjadi jasa catering untuk acara – acara besar seperti arisan, pernikahan dan lain sebagainya.
Saat anda telah menjadi pengusaha catering besar tentu persediaan peralatan memasak dan perabotan makan seperti piring, gelas, wajan , panci, sendo, garpu dan lain – lain untuk menghidangkan makanan menjadi barang – barang berharga. Hal tersebut membuat kebersihan dari barang – barang tersebut harus selalu terjaga. Cara untuk menjaga kebersihan dari barang – barang tersebut, anda dapat menggunakan sunlight sebagai sabun pencuci piring untuk mengangakat noda dari sisa – sisa makanan seperti lemak.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment