News
Loading...

Dapatkan Susu UHT Di Mumu Market Online

Susu merupakan salah satu jenis minuman yang sangat disukai oleh anak. Sedari dalam kandungan ibu mengkonsumsi susu untuk anak, lahir anak diberikan ASI susu terbaik, dan ketika menginjak usia anak – anak pun bahkan dewasa anak masih diberikan susu untuk mencukupi seluruh nutrisi dan gizi dalam tubuhnya. Fakta menyebutkan bahwa susu merupakan satu – satunya sumber zat gizi saat bayi berusia kurang dari enam bulan sampai dua tahun. 
Dapatkan Susu UHT Di Mumu Market Online
Seiring bertambahnya usia anak, anak pun memerlukan zat gizi lainnya untuk memenuhi kebutuhan tubuh anak agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Zat gizi tersebut dibutuhkan anak dalam jumlah besar, salah satunya adalah kebutuhan akan protein yang dapat diperoleh dari lauk hewani dan nabati seperti susu. Kebutuhan akan susu menjadikan sebuah peluang usaha untuk menjadi supplier makanan dan minuman.

Berbagai jenis susu dapat dikonsumsi dan dipasarkan. Saat ini punbermunculan berbagai jenis merk susu yang dapat dipilih oleh orang tua untuk mencukupi gizi anak – anaknya. Akan tetapi, dalam pemilihan susu hendaknya diperhatikan jenis susu dengan kandungan nutrisi terbaiknya. 

Memasuki usia anak – anak dan dewasa dapat dipilih susu UHT. Susu UHT (Ultra Heat Treated Milk) adalah susu yang dipanaskan di suhu 135ºC dan segera didinginkan sampai 4-5°C selama 2-3 detik lalu disimpan dalam kemasan steril. 

Waktu pemanasan yang singkat dimaksudkan untuk mencegah kerusakan nilai gizi susu serta untuk mendapatkan warna, aroma dan rasa yang relatif tidak berubah seperti aslinya. Perbedaan dengan pasteurisasi, pada proses UHT semua kuman (baik yang berbahaya ataupun tidak) mati. Namun susu ini lebih awet dan dapat disimpan setidaknya enam minggu. Whole-milk, susu semi-skim dan susu skim terdapat dalam bentuk UHT.

Kebutuhan akan susu menjadikan sebuah peluang usaha untuk menjadi supplier makanan dan minuman. Merujuk pada kegiatan pemasaran dan tingkat banyaknya konsumen pada hal tersebut salah satu susu yang banyak dipilih adalah susu UHT. Susu UHT (Ultra Heat Treated Milk) adalah susu yang dipanaskan di suhu 135ºC dan segera didinginkan sampai 4-5°C selama 2-3 detik lalu disimpan dalam kemasan steril. Maka dari itu, pilihlah susu dengan nilai gizi yang baik untuk anak.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment