News
Loading...

Menghitung Tarif Premi dengan Mudah dan Cepat

historiadeguia - Asuransi adalah sebuah jaminan perlindungan yang ditujukan untuk kendaraan seperti mobil , jika anda mempunyai mobil maka anda harus mengasuransikan mobil anda tersebut kepihak asuransi untuk nantinya mendapatkan sebuah jaminan perlindungan. Jika suatu saat kendaraan anda mengalami musibah maka anda tidak usah pusing mencari biaya untuk memperbaiki mobil yang rusak, anda hanya cukup membawa nya ke pihak asuransi yang di mana mobil anda di asuransikan. Seringkali banyak diantara anda yang menanyakan tarif premi untuk setiap tahunnya, yang menyebabkan juga banyak diantara anda yang tidak mengasuransikan kendaraan anda karena takut mahal. Sekarang ada perhitungan premi asuransi mobil jika anda ingin mengasuransikannya di PT.Simasnet.

Menghitung Tarif Premi dengan Mudah dan Cepat

PT.Simasnet ini merupakan sebuah perusahaan yang berdiri untuk membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah yang sering kali terjadi pada kendaraan anda yang menyebabkan pembengkakan biaya, maka inilah solusi tepat untuk anda jika ingin kendaraan anda tetap terlindungi. Bagaimana dengan tarif premi yang telah di berikan oleh simasnet ini ? anda tidak usah khawatir mengenai tarif premi yang harus di bayarkan oleh anda setiap tahunnya karena simasnet ini memberikan harga yang sangat terjangkau untuk anda tentunya juga dengan standar keamanan yang sangat baik. untuk menghitung premi juga selain oleh petugas simasnet juga bisa di hitung oleh anda sendiri untuk memperkirakan tarif yang akan di bayarnya misalnya anda mempunyai kendaraan mobil BMW dengan kisaran harga sebesar Rp. 130.000.000,00 anda akan mengasuransikan mobil tersebut dengan memilih jaminan TLO ( total lost only ) maka anda akan menerima premi per tahunnya sebesar 3,25% dan untuk menghitungnya pun sangat mudah harga mobil di bagi seratus lalu di kalikan 3,25 maka anda akan mendapatkan hasilnya sebesar Rp. 4.225.000 pertahunnya. Sangat mudah bukan untuk menghitung nya .

Cara di atas bisa anda lakukan di rumah untuk perhitungan premi asuransi mobil untuk itu jika anda ingin mengasuransikan mobil tersebut anda juga harus dengan cermat memilih jenis jaminan asuransi yang akan anda berikan kepada kendaraan anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment