News
Loading...

Jus Sehat untuk Memperbaiki Fungsi Penglihatan

Mata merupakan salah satu organ tubuh, yang memberikan banyak kemudahan dalam menjalani kehidupan. Karena dengan mata, kita dapat menyaksikan indahnya ciptaan Sang Kuasa, dengannya pula kita dapat melihat senyuman indah orang-orang yang kita sayangi dan menyayangi kita. Tak hanya itu, dengan mata semua hal baik dan buruk dapat kita lihat. Hanya saja jarang kita syukuri nikmat yang satu ini, dan baru terasa betapa pentingnya mata ketika dikemudian hari fungsinya berkuarang atau bahkan mungkin tak berfungsi lagi. Untuk memperbaiki fungsi penglihata, bukan perkara mudah dan murah. Karena butuh langkah yang optimal, dengan dana yang cukup besar. Baik itu pengobatan tradisional maupun pengobatan modern, dan semuanya membutuhkan pula waktu yang cukup lama. Oleh karenanya, jaga, rawat, dan gunakan mata sebaik mungkin. Salah satu cara alami untuk membantu anda dalam memperbaiki fungsi penglihatan, yakni dengan mengkonsumsi jus sehat berbahan dasar wortel.


Mengapa harus wortel? Karena kandungan nutrisi yang terdapat dalam wortel, vitamin A, dapat membantu memperbaiki kesehatan mata secara alami dari dalam. Berdasarkan beberapa sumber yang kami peroleh, mengatakan bahawa fungsi mata akan mengalami penurunan jika kurang asupan vitamin A. Selain dari memperbaiki fungsi mata seperti sebagaimana seharusnya, meminum jus sehat dari wortel secara rutin dan teratur, dapat memperindah pula bola mata. Sehingga hal ini mampu menunjang anda dalam berpenampilan, menjadi lebih percaya diri. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara pembuatannya, cobalah ikuti resep di bawah ini:

Siapkan bahan dasarnya terlebih dahulu, anda dapat mencampurkan wortel baik dengan apel, pepaya, brokoli. Tergantung selera.
Kemudian gunakan juice extractor, atau jika tidak ada anda dapat menggunakan blender kemudian saring dan ambil sarinya.
Campurkan kedua bahan tersebu, dan siap untuk dinikmati.

Caranya cukup mudah bukan? Minum jus sehat yang satu ini hingga mata anda benar-benar sehat kembali. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan, anda dapat konsultasikan pula pada dokter mata.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment