News
Loading...

Modem Wifi Terbaru dari Smartfren : Andromax M3Y dan M3Z

Setelah mendulang keberhasilan penjualan mifi smartfren andromax M2 series, kini smartfen kembali lagi meluncurkan mifi terbarunya. Mifi modem Smartfren andromax M3Y dan M3Z yang merupakan duo mifi dari smartfren yang memiliki perbedaan sinfikan dari mifi seri sebelumnya. Mifi modem yang diluncurkannya ini adalah hasil kerjasama dengan Haier dan ZTE selaku produsen perangkat mifi ini. 

Dalam jaringan internet sendiri kedua mifi ini masih memiliki spesifikasi yang sama dari seri sebelumnya. Yakni telah menggunakan teknologi internet 4G LTE cat4 dengan kecepatan yang dapat menembus hingga 150 Mbps. Dan maksimal dapat diguganakan 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan.

Tidak seperti dengan seri sebelumnya, dimana Andromax M2Y mengugnakan kekuatan baterai 2000mAh saja sedangkan untuk Andromax M2P 1500mAh, kini untuk andromax M3Y dan M3Z dibekali dengan baterai dengan kapasitas lebih besar yaitu 3000mAh. Tentu dengan kapasitas yang lebih besar ini akan semakin menambah daya tahan mifi saat digunakan berasama-sama. 

Dari segi hardware, kedua MiFi ini juga menggunakan prosesor yang mumpuni dari Qualcomm. Yakni menggunakan chipset terbaru seri MDM9307. Penggunaan chipset terbaru ini akan berdampak pada kinerja mifi yang dapat menghemat konsumsi baterai. Sehingga mifi pun menjadi lebih hemat baterai apalagi didukung kapasitas baterai yang lebih besar. 

Dari perbedaan fisik juga sangat berbeda, secara kasat mata bentuk dari keduanya berbeda, lebih kotak dengan sudut yang halus melengkung. Sedangkan untuk Andromax M3Z memiliki lapisan kulit di body nya yang terkesan membuat lebih premium. Fitur lainnya dari kedua mifi ini memiliki slot microSD yang dapat dipasangi hingga mencapai 32GB.

Meskipun dalam segi spesifikasi ada seidikit peningkatan, tapi hal ini tidak dapat berpengaruh pada harga yang di tawarkan oleh smartfren. Mifi modem Smartfren Andromax M3Y dan M3Z ini telah diproduksi dengan harga Rp. 299.000,- saja. Harga yang sama dari seri sebelumnya sperti Andromax M2Y. Dan yang lebih menarik lagi adalah saat ini smartfren tengah mengadakan promosi gratis Mifi Andromax M3Y dan M3Z bagi pelanggan Smartfren yang membeli kuota data internet 30GB seharga Rp. 300.000,- dengan masa aktif satu bulan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment