News
Loading...

Sistem Management Dokumen Masa Kini Menunjang Perusahaan Anda

Management dokumen menjadi hal yang tidak boleh disepelekan karena jika tidak tertangani dengan baik akan menurunkan efisiensi waktu perusahaan dalam mengelola dokumen – dokumen penting lainnya yang saling berkaitan. Permasalahan ini sudah banyak dirasakan oleh perusahaan yang memiliki segudang dokumen penting yang masih mereka gunakan untuk jangka waktu beberapa tahun kedepan. '
Sistem Management Dokumen Masa Kini Menunjang Perusahaan Anda
Pemisahan antara dokumen yang masih terpakai dengan yang sudah tak lagi berlaku juga harus dilakukan untuk mengurangi jumlah dokumen yang semakin hari semakin menumpuk di gudang penyimpanan. RDS group hadir memberikan solusi sistem management dokumen untuk perusahaan – perusahaan yang menginginkan pengelolaan dokumen yang terintegrasi dan memiliki standar yang bagus.

RDS group adalah sebuah kelompok perusahaan yang bersama – sama bergerak dalam bidang manajemen atau pengelolaan dokumen perusahaan yang menjadi banyak permasalahan saat ini. 

Gudang penyimpanan dokumen perusahaan yang tidak cukup luas juga menjadi salah satu alasan lainnya yang membuat RDS group melihat peluang untuk membuat gudang penyimpanan dokumen perusahan yang terintegrasi dengan sistem barcode serta teknologi canggih lainnya yang tentunya akan membuat perusahaan menjadi lebih dimudahkan dalam mengelola serta mendapatkan kembali dokumen yang dibutuhkan.

Sistem management dokumen yang digunakan oleh RDS group adalah dengan membuat sebuah sistem yang cukup canggih yakni :

Setiap dokumen yang disimpan baik dalam bentuk box maupun dokumen itu sendiri telah disematkan barcode sehingga akan lebih mudah untuk mengecek keakuratan dokumen yang ingin dicari. Sistem barcode ini juga memungkinkan untuk keamanan sehingga keaslian dokumen akan tetap terjamin.

GPS tracking
Selain barcode setiap dokumen yang disimpan di rak rak yang berjejer di gudang penyimpanan juga dilengkapi dengan GPS tracking sehingga setiap kali perusahaan menginginkan untuk mengambil sebuah atau beberapa dokumen karena membutuhkannya dalam waktu yang cepat maka petugas dari RDS bisa mengandalkan GPS tracking yang menempel pada dokumen untuk melacak keberadaan dokumen tersebut sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan kembali dokumen yang diinginkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment