News
Loading...

Cara Menggunakan Concealer Revlon



Terlepas dari banyaknya jenis concealer saat ini yang sudah banyak di gunakan, untuk mengaplikasikannya tetap saja sama untuk semua jenis concealer. Untuk menggunakan Concealer Revlon ini yaitu dengan mengambil concealer secukupnya pada ujung jari, brush atau spoon bahkan juga langsung menggunakannya bagi yang berbentuk stik, lalu usapkan pada sekitar bagian bawah mata, di samping hidung atau juga bibir, lalu di sekitar alis dan lain sebagainya secara merata. Usapkan hingga concealer menyatu dengan kulit. Untuk penggunaan concealer pada umumnya di gabungkan dengan foundation supaya hasilnya lebih maksimal. Akan tetapi harus di perhatikan secara seksama bahwa untuk concealer yang berjenis liquid, powder dan juga cream ytak seharusnya di aplikasikan sesudah menggunakan powder foundation. Anda harus menunggunya beberapa saat sesudah Anda mengaplikasikan concealer sebelum Anda melapisinya dengan bedak foundation.

Apabila Anda mempunyai noda bekas jerawat atau noda hitam pada wajah yang tampak sangat jelas, maka Anda akan memerlukan concealer dengan kualitas yang baik. Padukanlah dengan foundation yang tepat dengan warna kulit Anda supaya mudah untuk meratakannya dengan hasil yang terlihat lebih natural . Untuk bagian mata gambarlah segitiga terbalik pada bagian bawah mata Anda untuk hasil yang lebih baik dan rata. Kombinasikanlah dengan light yang mampu memantulkan sinar untuk dapat menutupi kantung mata yang terlihat hitam. Akan tetapi jangan melakukan hal tersebut apapbila Anda mempunyai kerutan di bagian bawah mata Anda.

Masalah yang selalu saja menjadi satu hal yang sering di temui adalah ketika menggunakan concealer dan muncul bercak putih yang jelas tampak pada bagian bawah kulit mata. Hal terpenting ketika mengaplikasikan concealer yaitu meratakan ujung concealer sampai telihat lebih menyatu pada kulit di sekitar mata. Dan pastikan juga untuk Anda tidak memoles concealer terlalu banyak di bagian ujung mata dan fokuskan pada area tengah bawah mata dan juga sekitarnya untuk hasil yang lebih baik. Demikian cara menggunakan concealer Revlon yang telah di berikan, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment