News
Loading...

Memilih Makanan Shabu Berkelas hanya Di Shabu Gen



Bagi para pecinta kuliner khususnya pecinta kuliner masakan khas Jepang tentunya sudah tidak asing lagi dengan masakan khas negeri sakura yakni Shabu Shabu. Makanan khas yang satu ini merupakan salah satu jenis kuliner berkelas yang dimiliki oleh negeri sakura. Kini anda bisa mencoba kelezatan Shabu Shabu Gen yang terletak di Jl Thamrin The Plaza. Shabu yang ditawarkan oleh salah satu resto terbaik yang menyajikan masakan khas Jepang tersebut memiliki cukup banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis shabu lainnya. Si negaranya sendiri, masakan yang satu ini dikenal sebagai jenis masakan yang mewah dan lezat yang menjadi makanan favorit masyarakat Jepang.

Shabu Shabu yang ditawarkan oleh tempat yang satu ini merupakan jenis Shabu yang berkelas dimana Shabu Shabu Gen adalah jenis Shabu berkelas premium. Kenapa makanan ini bisa dikatakan sebagai premium ? karena penggunaan bahannya merupakan bahan berkualitas terbaik seperti salah satunya bahan utama yang dijadikan sebagai andalan pada jenis kuliner negeri sakura ini. Bahan utamanya ialah daging sapi wagyu yang sudah dikenal di seluruh dunia sebagai jenis daging sapi yang terbaik, kualitas daging sapi ini sudah tidak perlu diragukan kembali karena memiliki grade yang tinggi yakni grade A4 dan A5 yang merupakan grade tertinggi untuk suatu kualitas daging sapi berkelas dunia.

Cara penyajian yang dilakukan tentunya disesuaikan dengan cara penyajian jenis Shabu asli dari Jepang yang mana anda bisa merebus sendiri daging tersebut lengkap dengan panci yang berisi kuah serta pemanasnya di atas meja. Ada cukup banyak bahan pelengkap lainnya yang bisa anda jadikan sebagai cara untuk meningkatkan kualitas kelezatan rasanya. Shabu Gen pun merupakan salah satu tempat yang nyaman untuk kita jadikan sebagai tempat makan spesial bersama keluarga tercinta, sahabat atau pasangan. Selain Shabu, ada juga berbagai jenis menu lainnya yang bisa anda jadikan sebagai menu pembuka maupun sebagai menu penutup yang tengah anda inginkan. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment