News
Loading...

Model-Model Hijab Terbaru Untuk Hari Raya Idul Fitri

DI bulan ramdhan sekarang ini yang memasuki pekan ke dua, sebagian orang dan terutama wanita sudah mulai berburu busana muslim untuk menyambut Lebaran.  Dengan model gaya hijab saat ini semakin banyak yang di gandrungi kaum hawa untuk berjilbab atau tidak. Hal tersebut di karenakan banyaknya artis cantik di tanah air yang memutuskan untuk berjilbab. Otomatis trend jilbab saat ini semakin berkembang, apalagi mendekati hari raya idul fitri seperti sekarang ini. Maka dari itu bagi anda yang sedang mencari referensi jual beli baju online trend hijab yang sedang populer dan juga banyak yang jual baju murah. Berikut beberapa model busana muslim populer saat ini yang sedang di gandrungi.



Zoya, merek busana muslim yang satu ini sudah banyak sekali dikenal oleh masyarakat di indonesia terutama kaum wanita. Harganya pun yang bersahabat di kantong wanita juga jadi alasan mengapa merek ini banyak di jadikan salah satu pilihan. Ketenaran busana ini sudah tidak bisa di ragunakan kembali apalagi sejak disainer terkenal ivan gunawan juga ikut merancang desain dari nya. Hijup

Berbagai produk busana yang dijual di hijup juga tak kalah populer dengan busana muslim merek zoya.Hijup bahkan sudah tidak asing lagi bagi hijaber, terlebih bagi hijaber yang aktif di sosial media.Hijup menjadi referensi belanja hijaber karena menyediakan pakaian yang cukup trendy.  Zaskia Sungkar Sudah sejak lama, kakak kandung dari Shireen Sungkar ini bergelut di bisnis fashion hijab.Berbagai rancangannya, tak diragukan lagi, sangat popular dengan gayanya yang mewah dan kekinian. Selain dijual di beberapa store, istri Irwansyah ini juga memasarkan busananya secara online di website jual beli baju online dan media sosial seperti instagram.

 Bagaimana? sudah terinspirasikah dengan model hijab di atas? Dan anda dapat di jadiakn salah satu referensi untuk lebaran nanti supaya lebih modis terlihatnya, dan tidak memamulakan. Jual baju murah dengan model hijab yang terkenal saat ini bisa anda dapat kan dengan membeli secara online dengan membeli memakai e-money dompetku. Yang dapat secara praktis dalam pembayaran dan juga sangat mudah sekali di gunakannya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment