News
Loading...

Snapy, Tepat Waktu Tetap Mengutamakan Kualitas

 
Snapy, Tepat Waktu Tetap Mengutamakan Kualitas
Setiap orang pasti akan meninggal seperti yang dijelaskan dalam Al-Qur’an bahwa setiap yang bernyawa pasti akan meninggal. Oleh karena itu jika kita ditinggalkan oleh orang yang dicintai atau kita sayangi harus ikhlas karena kita pun sedang mengantri menuju ke sana. Hal yang terbaik yang harus kita lakukan adalah mendoakannya dan melanjutkan amal solehnya. Salah satu amal soleh yang dapat kita lakukan agar sampai pada almarhum yaitu memberi sedekah atau membagikan buku Yasin. Buku Yasin dapat dipesan pada percetakan untuk cetak Yasin yang bekualitas.

Salah satu cetak Yasin yang berkualitas dengan skala besar maupun kecil hanya di SNAPY saja. SNAPY merupakan percetakan terkemuka di ndonesia yang telah terbukti berkualitas. Berbagai hal yang berhubungan dengan percetakan tersedia di sini mulai dari cetak undangan, ID card, kartu nama, kalender, sablon kaos, tas, topi, mug, aplikasi gambar untuk sarung bantal, selimut, bed cover, dan lain-lain. Untuk pemesanannya pun dapat dilakukan secara off line atau pun on line. Begitu pula untuk pemesanan buku Yasin pun namun harus dipesan jauh-jauh hari karena di Snapy, banyak pesanan sehingga proses percetakan dijadwal sedemikian rupa. 

Namun meskipun demikian Snapy, dapat menyelesaikan dengan batas waktu yang telah disepakati dengan kulitas barang yang diinginkan (tidak asal-asalan). Pelayanan on line di Snapy, dibuka 24 jamdan ini dapat meringankan tugas Anda. Anda yang sibuk mempersiapkan acara 40 harian meninggalnya anggota keluarga tidak usah direpotkan dengan pemesanan buku Yasin. Cukup duduk di depan laptop atau melalui smartfhone yang Anda miliki Anda dapat memesan buku Yasin. Disana akan tersedia berbagai pilihan desain, Anda tinggal memilihnya. 

Pilihan Anda akan sampai di Snapy, dan langsung diproses. Jika Anda telah menyelesaikan administrasi biasanya melalui transfer rekening, Snapy, akan mengantarkan hasil cetakan pada alamat Anda. Sungguh sangat efektif, Anda tidak perlu cape-cape pergi ke kantor Snapy, apalagi di kota Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya. Pemesanan on line ini dinilai irit waktu, tenaga, dan dana.

Demikianlah kemudahan yang dapat Anda peroleh dengan cetak Yasin ke Snapy, Apalagi jika pemesanan dilakukan secara on line Anda akan mendapat keuntungan berlipat ganda yaitu irit waktu, tenaga, dan biaya. Snapy, benar-benar terpercaya dan telah terbukti kualitasnya. Tak heran jika orderan di Snapy, semakin padat namun Snapy, dapat menyelesaikannya dengan batas waktu yang ditentukan namun tetap dengan menjaga kualitas.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment