News
Loading...

Ini Dia Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Kamu kadang suka kesel nggak kalau data-data yang tersimpan pada smartphone Android kamu hilang atau terhapus? Pasti kesel kan, padahal data-data tersebut  ada yang penting bagi kamu yang tidak bisa di buat atau di lihat lagi. Dan kamu sudah melakukan banyak hal dengan mengotak-atik smartphone Android kamu sampai seharian dan hasilnya tetap nihil.


Tenang kawan jangan khawatir, kali ini saya akan bagikan ilmu nih, tentang bagaimana cara mengembalikan data hilang di Android kamu. Dan tentu cara ini sangat mudah kok, tidak sampai kamu harus bongkar-bongkar smartphone Android kamu sampai terpecah belah.

Hal ini tentu berdasarkan dari pengalaman pribadi saya dan sudah saya coba untuk menguji nya dan hasilnya berhasil kok. Mau tahu bagaimana langkah cara mengembalikan data hilang di Android kamu, berikut ulasannya. Disimak ya!

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Untuk mengembalikan data kamu yang di hilang di Android sangat mudah kok, dengan cara download aplikasi FonePaw Android Data Recovery yang dapat beroperasi dibeberapa platform mobile. Dan tentu pasti bisa di Android.

Langkah Cara Mengembalikan Data Hilang di Android
  • Kamu download dan install aplikasi FonePaw Android Data Recovery.
  • Oh ya sebelumnya kamu harus menghubungkan Android kamu ke PC atau Laptop.
  • Dan kamu bisa langsung pilih data yang ingin dipulihkan dengan aplikasi FonePaw Android Data Recovery.

Bagaimana mudah bukan, sangat simple kok kamu tidak harus sampai repot-repot  bongkar atau otak-atik smartphone Android kamu, yang ada nanti smartphone Android kamu rusak dan tidak bisa digunakannya lagi. Cukup dengan Aplikasi FonePaw Android Data Recovery, kamu sudah tahu bagaimana cara mengembalikan data hilang di Android.


Oh ya jangan lupa kamu bagikan ya pada teman-teman kamu yang sedang mengalami hal ini, tentu saling berbagi akan lebih menyenangkan dan dapat pahala loh, kalau kamu punya cara lain yang pasti lebih mudah, kamu bisa tolong bagikan ya melalui kolom komentar dibawah berikut. Selamat mencoba dan terimakasih. Indahnya berbagi!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. butuh waktu lama tidak min untuk mengebalikan data yang ada di smartphoe yang hilang?
    solder uap

    ReplyDelete