News
Loading...

Lapisan Marbling Nikmat Di Best Shabu In Jakarta


Lemak merupakan komponen daging yang sangat penting terutama dalam cita rasa dan tekstur,Lapisan lemak ternyata menentukan kelezatan, kelembutan daging ketika di olah, terutama pada hidangan kuliner Jepang semisal shabu-shabu dimana potongan daging tipis yang dicelupkan dalam steam bot atau panci khusus shabu-shabu akan terasa lumer dalam mulut setelah dicelup dalam kuah spesial. 

Marbling merupakan tingkatan lapisan lemak yanag berpengaruh pada kualitas daging, semakin banyak marbling semakin tinggi juiciness, rasa dan kelunakan daging karena kandungan lemaknya sangat tinggi. lemak marbling tidak dapat dihilangkan dan memepengaruhi kualitas daging. Marbling akan memberi aroma yang sangat menggugah selera, daging dengan marbling tinggi contohnya adalah daging sapi wagyu. Restoran penyedia daging dengan marbling tingkat tinggi dan merupakan destinasi best shabu in jakarta adalah shabu gen.

Shabu gen sebagai restoran best shabu in jakarta menyediakan daging premium dalam shabu setnya, penggunaan daging ribeye wagyu dan sirloin wagyu grade A4 dan A5 menjadi salah satu andalannya,pelengkap shabu berupa sayuran organik dan nasi atau dengan ramen, lembaran tipis daging wagyu di celup-celup dalam kuah kaldu original terbuat dari konbu, katsuoboshi, merica hitam dan rempah lainnya. 

Jangan terlalu lama mencelupnya cukup berubah warna kemudian dimakan dengan tiga saus yang dapat dipilih atau coba satu persatu yakni goma sauce, yuzu ponzu sauce, atau yuzu sauce, dijamin dagingnya lumer dalam mulut. Selain menyediakan daging sapi wagyu terbaik shabu gen juga memberikan sentuhan unik dalam citarasanya yakni penyajian wagyu tongue dan foie gras, sesuatu yang tidak biasa, berkelas dan merupakan signature dish di gen. Sentuhan akhir adalah pencuci mulut,berupa mochi, yuzu jelly, di tambah dengan sajian ocha minuman khas yang selalu ada di retoran Jepang. 

Sebelum datang ke lantai 46 the Plaza Jakarta tentu belumlah datang ke best shabu in jakarta, nuansa tak terlupakan, layanan premium, citarasa kelas satu dan pengalaman tidak terlupakan menjadi point istimewa yang disandang Shabu Gen Jakarta, sebagai restoran Jepang terbaik.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment