News
Loading...

Masakan Shabu Premium Berkualitas


Apa sih yang kamu nikmatin dari suatu masakan? Gimana kalau ternyata makanan yang kamu santap mahalnya luar biasa? Bisa bikin kamu jatuh miskin. Pasti kamu mikir 2 kali kalau mau nelen tu makanan. Itu opini kalau kita nilai makanan dari berbagai sudut pandang. Tapi gak jadi masalah kalau kita nikmatin aja makanannya, toh harga masakannya banding dengan nikmat dan kepuasannya.

Makanan khas Jepang Shabu yang sedang naik daun di Indonesia adalah salah satu menu yang terbilang gak murah. Tapi juga gak murah-an. Restoran yang ada di Jl MH Thamrin, tepatnya di The Plaza Office Tower lantai 46 adalah salah satu restoran yang menyediakan menu Shabu. Best Shabu di Jakarta ini Shabu Shabu Gen namanya.

Restoran Shabu yang awalnya dari Singapura ini merupakan restoran yang menyajikan menu khas Jepang khususnya Shabu. Selain menikmatin Shabu, pengunjung Shabu Shabu Gen juga dimanjakan dengan pemandangan kota Jakarta yang terlihat sangat indah karena dilihat dari ketinggian lantai 46. Ditambah tata letak dan properti bernuansa elegan yang membuat pengunjung betah enggan beranjak pulang.

Terdapat beberapa hal yang membedakan Shabu Shabu Gen dengan restoran Shabu pada umumnya. Pertama, sebagian besar peralatan yang digunakan berasal dasi Jepang. Chef-nya didatangkan langsung dari Negeri Sakura. Bukan hanya itu, bahan masakannya pun diimpor dari Jepang.

Salah satu bahan utama Shabu adalah daging sapi yang diiris tipis, sering disebut wagyu. Daging sapi yang menjadi bahan Shabu ini merupakan daging premium berkualitas tinggi dengan grade A4 dan A5, ini sebutan untuk nilai kualitas daging super. Tambahan salad yang terdiri dari berbagai sayurannya pun semuanya segar. Tidak ketinggalan berbagai desser yang bisa menyempurnakan hidangan. Semua itu bisa menjadi sangat mampu membuat pelanggan Shabu Shabu Gen terlena.

Satu set menu Shabu di Shabu Shabu Gen dibandrol dengan harga Rp. 1.850.000,00. Harga yang ditawarkan sebanding dengan hidangan dan pelayanan yang diberikan. Best Shabu di Jakarta ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggannya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment