News
Loading...

Produk Wardah untuk Kulit Berjerawat

Produk Wardah untuk Kulit Berjerawat
 Jerawat, seolahmenajdi hantu bagi banyak orang di dunia baik wanita atau perempuan. Karena Jerawat sering kali menjadi permasalahan tak terselesaikan yang mengganggu. Meskipun terlihat sepele akan tetapi jerawat menjadi maslaah serius karena cukup mengganggu penampilan dan keindahan tampilan wajah, sehingga berpengaruh terhadap rasa percaya diri. 

Menanggapi maslaah tersebut brand produk wardah kosmetik mengeluarkan rangaian produk skin care yang di formulasi untuk mengatasi kulit berjerawat. Untuk lebih jauh mari kita kenali sedikit satu persatu.

Acne Cleansing Gel, merupakan pembersih wajah khusu kulit berjerawat yang sangat gentle. Mengandung allatotin dan Salicylid Acid yang dengan efektif membersihkan minyak dan mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.

Acne gentle Scrub, Memabantu terjadinya exlploasi pada kulit sehingga mampu menyingkirkan bakteri dan sel kulit mati yang mengganggu dan membuat kulit kusam.

Acne Face Powder, bedak ringan khusus untuk kulit berjerawat. Dengan control uil yang tinggi sehingga mampu mengendalikan produksi minyak wajah yang bisa menyebabkan jerawat produk wardah kosmetik yang satu ini benar-benar disarankan bagi para pemilik kulit berjerawat dan berminyak.

Acne perfecting Mouisturizer Gel, Acne Perfecting Moisturizer Gel mengandung SPF 18 dan bahan aktif triclosan yang merupakan anti bakteri, serta zinc gluconate yang merupakan oil control. Gel ini sangat mudah meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga dengan cepat membuat kulit wajah jadi lebih segar dan tidak berminyak. Produk ini sangat baik digunakan untuk perawatan wajah Anda setiap hari.

Acne Treatment Gel, Produk ini dapat membantu mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Saat digunakan, gel yang lembut ini akan memberikan kesejukan dan mudah dalam pengaplikasiannya.

Pore Tightening Gel, Toner ini berfungsi sebagai pelembab, dan dapat membantu mengecilkan pori-pori. Toner yang lembut dan tanpa alkohol ini mengandung moisturizer, yang dapat melembabkan kulit, dan pore tightening yang dapat memberikan kesejukan dan kesegaran bagi kulit, serta oil control yang bekerja untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

Untuk review yang lebih lengkap tentang produk ini dan yang lainnya anda dapt mengunjungi situs femaledaily.com.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment