News
Loading...

5 Kuas Make Up Utama untuk Pemula

5 Kuas Make Up Utama untuk Pemula
Berias merupakan hal sering dilakukian oleh para kaum hawa. Hampir setiap hari mereka berias atau bermake up. Untuk bermake up pun membutuhkan alat bantu contohnya kuas. Disini kita akan membahasan 5 kuas utama untuk membantu Anda bermake up.

Kuas Foundation
Dalam proses meratakan foundation kita membutuhkan alat yang disebut kuas foundation. Hal ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan tampilan yang lebih merata pada saat mengaplikasikan foundation atau bb cream.

Kuas Bedak
Kuas Bedak cenderung memiliki ukuran yang lebih besar dan lembut, karena pada saat mengaplikasikan bedak pada wajah membutuhkan diameter yang lebih besar dan lembut agar tidak membuat kulit wajah khususnya area lekukan wajah lebih merata. Anda juga bisa mencobanya dengan kuas yang memiliki ujung yang membulat atau yang biasa disebut kabuki. Kuas dengan model seperti itu juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan blush on.

Kuas Alis
Kuas alis berfungsi untuk meratakan alis. Alis yang rata akan membuat make up cenderung lebih terlihat natural dan lebih menarik. Tekstur untuk kuas alis biasanya jauh lebih kasar karena pada bagian alis terdapat bulu alis yang biasanya harus diratakan. Biasanya berbentuk dua sisi.

Kuas Eyeshadow
Bentuk dari kuas eyeshadow sendiri biasanya pipih. Bentuknya yang pipih dapat mempermudah mengaplikasikan eyeshadow pada bagian kelopak mata.

Kuas Blending
Kuas blending memiliki fungsi untuk meratakan eyeshadow yang sudah diaplikasikan pada bagian kelopak mata agar warna eyeshadow terlihat lebih membaur dan natural. Dengan bantuan kuas ini akan tampilan mata Anda lebih hidup dan menarik.

Itulah lima kuas yang wajib dimiliki oleh pemula. Bagi Anda yang merupakan konsumen setia produk make up Wardah, kami sarankan untuk menggunakan jenis-jenis kuas diatas agar mendapatkan hasil maksimal. Produk make up Wardah yang berkualitas ditambah alat yang mendukung dan perias yang handal akan membuat Anda tampil lebih berbeba dan mempesona. Selamat mencoba!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment