News
Loading...

Home Lift Aritco Tampil Lebih Modern dan Minimalis

Saat modern ini, kebanyakan rumah dibangun hingga bertingkat – tingkat dengan berbagai alasan serta tujuan dari sang pemiliknya. Untuk menunjang aktifitas di dalam rumah maupun di luar rumah tersebut, tentu diperlukan sebuah alat untuk menjangkau ketinggian pada lantai rumah berikutnya. Jika selama ini anda selalu membuat tangga sebagai media akses untuk menuju ke lantai berikutnya pada rumah bertingkat, berbeda dengan era modern sekarang ini yang kebanyakan orang sudah beralih menggunakan teknologi home lift agar lebih praktis, efisien, cepat dan aman sebagai media akses. Jakarta yang terus mengalami perkembangan dalam hal pembangunan rumah bertingkat – tingkat ini, turut mengikuti perkembangan teknologi terkini dari home lift Jakarta, dengan berbagai alasan dan fungsinya.

Salah satu produsen kenamaan platform lift dan juga home lift yaitu aritco yang merupakan produsen terkemuka di dunia dari Swedia, dengan pengalaman di lebih dari 140 negara sejak tahun 1995. Platform dan home lift dari aritco berbeda dengan lift – lift konvensional pada umumnya, karena menggunakan teknologi yang lebih cerdas serta dengan biaya yang lebih rendah. Untuk desain dari home lift aritco ini sangatlah elegan, lebih modern serta minimalis, sehingga sangat sesuai diletakkan pada bagian sudut rumah anda maupun di tengah ruangan sesuai dengan keinginan serta kebutuhannya. Bahkan home lift ini dapat diletakkan di luar rumah dan dapat anda gunakan untuk membersihkan bagian – bagian yang sulit untuk dijangkau seperti jendela pada ketinggian melebihi manusia.

Meskipun home lift aritco berasal dari Swedia, anda tak perlu pergi ke negara tersebut untuk membelinya karena saat ini sudah ada home lift Jakarta Indonesia yang sudah dapat dengan mudah anda dapatkan di Reycom Cipta Semesta. RCS merupakan perusahaan penyedia jual atau sewa alat pendukung konstruksi bangunan seperti scaffolding, tower crane dan lainnya, juga menyediakan platform lift serta home lift untuk anda dapatkan dengan mudah. Desain minimalis, lebih modern serta hemat biaya karena menggunakan penggerak listrik akan anda miliki dengan penggunaan home lift aritco ini hanya di Reycom Cipta Semesta.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. ada lift didalam rumah pribadi, keren yaah...
    blower hp

    ReplyDelete