News
Loading...

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Untuk Rambut Tipis

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Untuk Rambut Tipis

Rambut yang dimiliki seseorang ada yang memiliki volume tebal, ada juga yang memiliki volume tipis. Wanita dengan rambut bervolume tebal akan lebih mudah untuk diatur dan ditata sedemikian rupa. Namun, berbeda dengan wanita yang berambut tipis. Jika sedang basah, akan terlihat sangat lepek. Akan tetapi, meskipun kamu memiliki rambut tipis, kamu tetap bisa memakai model rambut pendek wanita terbaru namun perhatikan juga tips nya berikut ini.

Pertama, jika kamu memiliki rambut tipis dan ingin di buat pendek, kamu bisa membuatnya terlihat lebih berisi dan bervolume dengan cara membuat gelombang dengan roller comb. Dengan memberikan kesan ikal atau gelombang, volume rambut kamu akan tampak lebih berisi.

Kedua, sebelum menggunakan berbagai macam peralatan rambut yang panas, jangan lupa untuk selalu menggunakan heat protectant untuk rambut kamu agar rambut tidak mudah rusak. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hair mousse jika ingin membuat rambut tampak bervolume atau berisi.
Ketiga, saat akan menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut, gunakan juga sisir sekalian agar tekstur rambut menjadi lebih mengembang. Selain itu jika kamu mengepang rambut dan membuka kepangannya setelah beberapa lama, maka akan terbentuk gelombang – gelombang yang akan membuat rambut tampak lebih bervolume.

Untuk pemillik rambut tipis, jangan gunakan gel rambut karena justru akan membuat rambut makin terlihat tipis dan lepek. Selain itu, kamu juga harus cermat dalam memilih shampo dan conditioner. Pilihlah shampo yang tepat, apalagi jika selain tipis kamu juga punya masalah dengan ketombe dan rambut rontok.

Gunakan Clear Anti Hair Fall Shampo sebagai spesialis perawatan kulit kepala dan shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute. Selain membuat ketombe membandel pergi, masalah kerontokan rambutpun akan teratasai. Dengan demikian, rambuut tipismu masih tetap terjaga dari kerontokan rambut. Memilih model rambut pendek wanita terbaru dapat dinikmati oleh wanita berambut tipis sekalipun selama pemilihan gaya rambutnya tepat dan juga perawatan terhadap rambutnya pun benar. Jadi, jangan ragu untuk tampil lebih berbeda dengan gaya rambut pilihanmu.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment