News
Loading...

Ranking Terbaik Dari Universitas Terbaik di Indonesia

Ranking Terbaik Dari Universitas Terbaik di Indonesia
Rencana kuliah di perguruan tinggi negeri memang menajdi impian semua orang, khususnya bagi lulusan Sekolah Menengah Atas yang merencanakan untuk bisa masuk perguruan tinggi yang di idamkannya. Masuk perguruan tinggi negeri dan diterima menjadi salah satu mahasiswanya memang menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi menjalani proses seleksi yang begitu ketat, dan bisa lolos menjadi bagian dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia. 

Sebagai perguruan tinggi negeri di Indnesia, Universitas Indonesia kembali memagang rangkin terbaik tepatnya rangkin 1 sebagai Universitas Terbaik di Indonesia versi pemeringkatan Quacquarelli Symonds (QS) World University Ranking 2017-2018.

Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak kampus, bagi mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang memiliki anak untuk berencana melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi. Rangkin 1 di Indonesia ini menjadi suatu kebanggaan yang tidak bisa di dapat dengan mudah, berbagai survey dilakukan oleh tim QS terhadap para pimpinan perusahaan, bahwasanya lulusan UI dianggap lebih berkompeten, inovatif serta efektif dalam mngimplementasikan ilmunya dalam bekerja. 

Terlebih itu, UI juga sebagai peraih rangking pertama di Indonesia dengan kurun waktu 6 tahun berturut-turut. Berarti UI tetap konsisten dan selalu mempertahankan rangking terbaiknya di Indonesia sebagai Uniersitas terbaik yang ada di Indonesia bahkan selama 6 tahun di pegang oleh UI. Memang banyak perguruan tinggi di Indonsia, baik yang statusnya negeri maupun swasta tapi UI dapat membuktikan bahwa prestasinya tersebut menjadi salah satu bagian dari atas kerjasama anatar pihak kampus, mahasiswa, perusahaan serta masyarakat.

Maka dari itu, jika anak Anda berencana untuk melanjutkan kuliah, sebaiknya pilih Universitas Terbaik di Indonesia yang telah memegang rangking selama 6 tahun berturut-turut yaitu Universitas Indoneisa yang pasti kualitas dan kuantitasnya terbaik dari generai ke generasi.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment