News
Loading...

Clear Anti Dandruff Shampo Anti Ketombe Terbaik


Debu, polusi dan keringat jadi satu membuat kulit kepala kamu terasa gatal. Apalagi saat musim kemarau, di mana sinar matahari terik sepanjang hari yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Karena kulit kepala yang tidak sehat akibatnya ketombe muncul duh, kesal kan rasanya. Jadi malu karena kamu ketombean, sehingga kamu butuh shampo anti ketombe yang tidak hanya ampuh tapi juga terbaik agar dapat menjamin ketombe tidak akan pernah kembali lagi.

Ketombe biasanya muncul dikarenakan kulit kepala yang tidak sehat akibat terpapar debu dan polusi setiap hari. Di tambah terik matahari yang meningkatkan produksi keringat sehingga menimbulkan ketombe yang tidak hanya dapat merusak kesehatan rambut kamu namun juga dapat merusak penampilan kamu. Sehingga kamu merasa tidak percaya diri karena ketombe membuat penampilan kamu menjadi kurang ok.

Oleh karena itu, kamu harus memilih shampo anti ketombe yang tepat agar dapat membebaskan kamu dari masalah ketombe membandel. Clear shampo sebagai shampo anti ketombe terbaik yang telah mendapatkan rekomendasi dari Clear Paris Institute sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia, meluncurkan salah satu produk terbaiknya yaitu, Clear anti dandruft – Ice cool .

Shampo Clear anti dandruft – Ice cool ini memiliki sensasi dingin yang menyegarkan sehingga cocok digunakan di musim tropis seperti Indonesia. Selain itu kandungan mineral dan vitaminnya tidak hanya mampu memusnahkan ketombe dan melawannya agar tidak kembali lagi tapi juga dapat menutrisi rambut agar dapat bertahan dalam berbagai serangan seperti debu, polusi dan keringat yang akan menjadikan rambut kamu tetap terlihat indah.

Sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia, Clear telah menciptakan teknologi nutrium 10 yang menggabungkan 10 macam nutrisi sehingga dapat menjaga kulit kepala agar tetap sehat. Karena kulit kepala yang terjaga kesehatannya dapat meminimalisir produksi keringat yang dapat menimbulkan ketombe. Sehingga dengan hadirnya nutrium 10, Clear dapat berani menjamin melenyapkan ketombe untuk selamanya dan mencegahnya agar tidak kembali lagi.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment