News
Loading...

Tips Mudah Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat

model lemari pakaian

Ada banyak model lemari pakaian yang dijual di pasaran, salah satunya ada IKEA yang menjual berbagai model lemari pakaian yang menarik. Namun terkadang ketika sering salah memilih dalam membeli lemari pakaian, ada yang terlalu besar sehingga ruangan kamar menjadi lebih sempit, ada juga yang tidak sesuai dengan kapasitas yang kita butuhkan. Untuk itu berikut ad abeberapa tips memilih lemari pakaian yang tepat, diantaranya:

  1. Luas ruangan
    Sebelum anda membeli sebuah lemari, anda mesti mengetahui ukuran luas ruangan anda terlebih dahulu. Dengan begitu and akan lebih mudah menemukan ukuran lemari pakaian yang cocok. Jika anda memilih desain minimalis, anda perlu mempertimbangkan berapa baju yang anda miliki. Apakah cukup untuk menampung semuanya atau tidak. Jika hal itu terjadi lebih baik jangan terlalu banyak mengoleksi baju dan kontrol hobi belanja anda.
  2. Banyaknya penghuni kamar
    Banyaknya penghuni kamar juga berpengaruh pada pemilihan model lemari pakaian. Jika hanya untuk satu orang, and atidak perlu memilih lemari dengan tiga pintu. Namun jika lebih dari dua orang, lebih baik memilih lemari dengan sekat dan pintu yang terpisah. Dengan adanya sekat akan mempermudah meraka dalam memilih baju dan tidak tercampur dengan baju milik orang lain.
  3. Pilih desain minimalis
    Supaya lemari anda terkesan menyatu dengan ruangan, maka pilihlah desain lemari pakaian minimalis. desain ini memang cocok bagi rumah yang tidak memiliki banyak ruang, sehingga dapat lebih memperindah rumah anda. selain itu lemari yang minimalis dapat memberikan kesan ruangan sempit menjadi lebih luas.
  4. Tentukan warna
    Pilihlah warna lemari yang netral seperti putih, abu-abu, krem dan lain sebagainya. warna-warna tersebut sangat mudah dipadupadankan dengan furniture serta konsup ruangan anda. disarankan untuk tidak memilih lemari yang berwarna gelap. Karena akan membuat ruangan anda terlihat penuh.

Itulah beberapa tips memilih model lemari pakaian yang tepat. Cobalah kunjungi IKEA yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga termasuk lemari baju dengan berbagai desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment