News
Loading...

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis
desain kamar tidur anak

Tidak semua desain kamar tidur anak memiliki konsep yang sama. Sebut saja kamar tidur anak perempuan jelas berbeda dengan kamar tidur anak lelaki. Begitu juga dengan anak yang menginjak remaja akan jauh berbeda dengan anak yang masih bayi atau balita. Itu sebabnya, sangat disarankan bagi para orang tua untuk memilih yang terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Oh ya, jangan memaksakan kehendak terlebih jika anak sudah memasuki masa remaja dimana keputusannya sangat berperan penting dalam mewujudkan tema kamar tidur yang diinginkan.

Berbicara soal keputusan memang sangatlah disarankan meminta pertimbangan dari anak. Dengan melibatkan mereka dalam merancang kamar tidur yang mereka inginkan akan jauh lebih mudah dibandingkan jika Anda mengerjakannya sendiri. Oh ya, pada umumnya desain atau model dari kamar tidur anak ini cukup beragam. Mulai dari konsep khas anak perempuan hingga yang terkesan minimalis.


Minimalis disini artinya biasanya diwujudkan oleh perabotan yang digunakan. Kebanyakan, perabotan yang digunakan itu cenderung memiliki model yang simpel alias tidak banyak pernak pernik. Begitu juga dengan warna yang digunakan pun cenderung lembut dan tidak memberi kesan mencolok. Nah, bagi Anda yang ingin merancang desain kamar tidur anak perempuan yang minimalis sebaiknya berburu soal perabotan yang digunakan.

Mengapa? Untuk urusan warna kamar tidur biasanya tidak serumit memilih perabotan yang digunakan. Nah, agar tak terlalu repot atau bingung Anda bisa mengunjungi IKEA yang hadir dengan aneka produk berkualitas. Mulai dari peralatan dapur, perabotan rumah seperti kursi hingga meja makan semua ada. Tak ketinggalan tentu saja, perabotan untuk mengisi kamar tidur si kecil.

Adapun desain kamar tidur anak yang cenderung minimalis sebaiknya pilihlah perabotan yang sedikit memiliki pernak pernik. Kemudian, tak lupa disesuaikan juga dengan warna dari ruangan kamar tidur anak agar terlihat seimbang dan harmonis. Tak lupa juga, disesuaikan dengan aktivitas sehari hari anak misalnya tempat menyimpan buku, lemari pakaian hingga meja rias. Dengan demikian, saat memilih Anda tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang lama.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment