News
Loading...

Cara Cek Simulasi KPR Bank Danamon

Cara Cek Simulasi KPR Bank Danamon
simulasi kpr

Bank danamon merupakan sebuah bank yang besar di negeri ini. Bank danamon ini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para nasabahnya maka tak heran kalau cabang dari bank danamon ini sudah menyebar luas dari berbagai daerah. Tak tanggung tangguh lagi bank danamon telah memiliki lebih dari seribu kantor cabang. Karena bank danamon menjadi bank yang selalu dicari banyak nasabah karena program nya yang terbaik dibanding yang lain. Salah satu program menarik dari bank danamon adalah di bidang kredit pemilikan rumah atau biasa disebut KPR.

Jadi dengan mengikuti program KPR seseorang dapat memiliki hunian impian mereka tanpa harus terasa berat karena harganya yang selalu melambung tinggi. Berikut ini akan saya hadirkan cara hitung simulasi kpr dari bank danamon. Agar sebelum anda mengikuti program ini anda dapat berpikir secara bijak jadi perencanaan keuangan anda tidak akan terganggu dikemudian hari. Yuk simak dibawah ini ya dear :


Kunjungi web danamonline.com
Yang pertama adalah kamu harus berkunjung di web online danamon tersebut ya dear

Isi pendapatan bersih Bulanan (IDR)
Kamu isikan pendapatan bersih bulanan yang kamu dapatkan tiap bulannya. Dan untuk yang sudah menikah maka kamu gabungkan antara pendapatan bersih suami dan istri
Nilai properti / aset (IDR)
Nilai ini maksudnya adalah nilai dari properti yang kamu inginkan. Misalnya adalah berapa jumlah harga rumah yang menjadi mimpimu itu.
Uang Muka
Uang muka adalah kamu harus wajib membayarkan 20% dari harga properti yang kamu inginkan
Suku Bunga
Suku bunga danamon itu relatif ringan ya dear. Jika belum jelas kamu dapat menanyakan di call center danamon di 1 500 090
Jangka Waktu Pinjaman
Jangka waktu danamon menerapkan jangka waktu yang lama. Yakni bisa hingga 20 tahun lho dear. jadi kamu bisa mengikuti program kpr dengan harga yang ringan tiap bulannya.
Klik simulasi
Yang terakhir adalah kamu klik simulasi. Disini kamu akan mendapatkan uraian dalam bentuk dua jenis. Yaitu tahunan dan bulanan. Jadi tinggal kamu memilih yang mana.

Namun hasil dari simulasi kpr ini hanya sebagai gambaran awal nya ya dear. Jika ingin lebih pasti anda harus datang langsung ke bank danamon atau mengunjungi kontak person bank danamon.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment