News
Loading...

Anak Senang Bersama Sekolah Preschool Di Jakarta

sekolah preschool di Jakarta

Anak usia dini kini telah mengenal pendidikan yang tentunya disesuaikan. Pendidikan yang membuat anak tak menyadari bahwa sesungguhnya mereka sedang belajar tentang banyak hal. Melalui sekolah preschool di Jakarta, anak bukan hanya belajar dan bermain juga melatih motorik halus dan kasar. Bukan itu saja, anak pun dapat belajar beradaptasi dengan sebuah lingkungan serta teman-teman barunya. Sebuah sekolah yang bukan hanya lengkap kurikulum nya, juga fasilitas yang dimilikinya.

Sekolah preschool kini menjadi pendidikan wajib bagi putra-putri Anda agar bukan hanya sekedar tumbuh juga berkembang. Melalui sebuah sekolah preschool, anak dapat diketahui bakat dan meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. Seperti di ICA school yang berpengalaman dalam memberikan pendidikan dan bimbingan kepada semua siswa hingga menjadi yang lebih unggul.

sekolah preschool di Jakarta
Sekolah preschool di Jakarta memang banyak, akan tetapi yang memiliki pengalaman serta fasilitas lengkap, tak banyak jumlahnya. Anda perlu sedikit meluangkan waktu untuk menemukan sebuah sekolah yang tepat bagi si buah hati. Anda pasti tak akan mau menyekolahkan di sekolah yang tidak memiliki kurikulum yang tepat atau pun fasilitas tak lengkap. Segala sesuatunya harus sesuai dan terbaik agar anak merasa nyaman dan semangat menjalani semua pembelajaran di sekolah.

Di ICA school anak akan merasa seperti berada di rumah kedua, karena diciptakan agar merasa betah dan nyaman selama kegiatan. Anak mulai usia 2 tahun dapat mengikuti kelas yang ada di sini, dengan ruang belajar yang sangat menyenangkan. Anak pun dapat mengikuti kelas dan klub seperti, kelas memasak, koding, klub sepakbola dan masih banyak lagi. Dengan anak mengikuti salah satu kelas satu klub tersebut, dapat diketahui ketertarikan serta bakat yang dimilikinya.

Hanya di sekolah preschool ini, anak bukan hanya belajar tapi juga bermain dengan senang dan gembira. Tak pernah ada kata bosan atau enggan bersekolah, karena semua diatur dan dipersiapkan dengan sangat teliti. Dengan Anda memilih sekolah preschool di Jakarta ini, anak akan merasa senang, berkembang dan menjadi sosok yang berkarakter. Mampu beradaptasi dengan kondisi apapun.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment