News
Loading...

Jenis Asuransi Mobil All Risk Menguntungkan

Jenis Asuransi Mobil All Risk
Jenis Asuransi Mobil All Risk

Memiliki kendaraan saat ini memerlukan kewaspadaan ekstra. Kejadian tidak diharapkan bisa .muncul kapan saja. Bukan hanya di jalan raya tetapi bisa juga terjadi saat di parkiran. Bahkan saat disimpan di garasi rumah. Berikan perlindungan dengan Jenis Asuransi Mobil All Risk dari Autocillin.

Banyaknya risiko yang mungkin terjadi pada kendaraan kamu, sudah sewajarnya jika mendapatkan perlindungan menyeluruh. Perlindungan yang meliputi berbagai masalah yang bisa timbul.

Masih banyak orang yang berpendapat sayang untuk membeli premi asuransi. Padahal memiliki asuransi ibaratkan kamu membeli payung di musim panas. Memang tidak akan digunakan saat itu tetapi sangat bermanfaat di saat hujan.


Premi Jenis Asuransi Mobil All Risk hanya 2 hingga 3% dari harga mobil kamu. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan keuntungan yang kamu dapatkan jika terjadi musibah. Tidak hanya kendaraan tetapi juga pengemudi dan barang pribadi miliknya.

Coba kamu hitung biaya perbaikan kendaraan dan suku cadang saat ini. Biaya yang dikeluarkan bisa mendekati harga beli kendaraan. Belum biaya derek dan ambulan yang cukup menguras tabungan.

Cedera pada kendaraan juga berakibat gangguan pada aktivitas sehari-hari. Mobilitas terganggu karena harus menggunakan transportasi umum. Kamu juga harus berhadapan dengan pihak ketiga karena urusan kendaraan.

Jika kamu memberikan perlindungan kendaraan dengan perlindungan asuransi Autocillin, berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan. Diantaranya Perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang sudah ditanggung.

Bengkel rekanan merupakan bengkel terpercaya yang memberikan garansi selama 6 bulan. Keaslian suku cadang sudah terjamin. Kamu juga mendapatkan penggantian biaya transportasi dan ambulan.

Pihak asuransi akan memberikan bantuan perlindungan hukum jika timbul masalah dengan pihak ketiga. Bahkan kamu bisa mendapat ganti mobil baru dengan merek dan tipe yang sama. Tentu saja sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Akhir tahun masih beberapa hari lagi. Manfaatkan kesempatan mendapatkan diskon 15% dan reward big promo diskon 2019. Kamu tentu tidak ingin kehilangan peluang emas ini. Memiliki Jenis Asuransi Mobil All Risk dengan berbagai promo menarik.

Siapapun kamu pasti tidak berharap musibah terjadi. Tetapi memiliki perlindungan jika hal buruk terjadi suatu langkah bijak. Jadi tunggu apa lagi segera berikan perlindungan untuk kamu dan kendaraan kesayangan.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment