News
Loading...

Meja Makan Kayu dengan Desain Unik

model meja makan kayu
Kita pasti setuju bahwa salah satu pusat perhatian pada sebuah rumah adalah meja makan. Adapun fungsi dari meja makan ini bukan sekedar untuk menyantap makanan saja akan tetapi kehangatan keluarga tercipta melalui meja makan ini. Maka tidak heran banyak pemilik rumah yang berusaha mencari model yang sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh anggota keluarga.

Biasanya model meja makan kayu adalah pilihan yang terbaik dikarenakan desainnya tergolong unik dan tidak lekang oleh waktu. Ditambah lagi model meja makan seperti ini terkesan natural, sederhana serta minimalis sehingga sangat cocok ditempatkan di ukuran rumah yang tidak luas sekalipun. Biasanya untuk mencari model meja makan kayu minimalis banyak pengunjung datang melihat berbagai produk di ikea. 
model meja makan kayu
Brand dari swedia ini memang menawarkan konsep cukup unik salah satunya adalah kesan minimalis. Tentu untuk mendapatkan model seperti ini tidaklah sulit yang penting anda sudah memahami ukuran serta bentuk dari meja makan tersebut. Tak jarang meja makan yang ditawarkan oleh ikea ini juga memiliki multifungsi seperti adanya laci pada bagian bawah. 

Penambahan item seperti ini memudahkan penghuni rumah untuk meletakkan berbagai perlengkapan makan sehingga tak perlu lagi menggunakan alat lain yang tentu saja membuat ruangan menjadi lebih sempit.  Nah hal seperti inilah yang sangat jarang dimiliki oleh para kompetitor di mana konsep desain menjadi pertimbangan utama.

Selain itu model meja makan kayu juga hadir dengan warna yang bervariasi atau menggunakan satu warna saja. Meskipun konsep minimalis cenderung sederhana namun bukan berarti perpaduan beberapa warna menjadi satu hal yang tidak diperbolehkan. Misalnya saja warna meja makan dengan sandaran berbeda tentu hal ini boleh-boleh saja sepanjang anda bisa memadupadankan dengan beberapa aksesoris lainnya.

Untuk harga meja makan kayu dari brand ini cukup bervariasi dimana tentu saja memberikan kemudahan lagi anda untuk menyesuaikan dengan anggaran dana yang dimiliki. Guna mendapatkan harga termurah Mama sebaiknya Anda terus memantau perubahan stok yang kerap dilakukan oleh ikea. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment