News
Loading...

Perhatikan Ini Sebelum Memilih Ojek Online

ojek online
Kenyamanan dan kemudahan berkendara adalah hal penting yang diperhatikan agar segala keperluan bertransportasi aman, lancar, dan cepat. Tidak bisa dipungkiri, ojek online memudahkan penggunanya melewati kemacetan lalu lintas yang menghambat banyak rencana. Kemudahan itulah yang membuat banyak pihak memanfaatkan layanan ojek sehingga bisa menghemat waktu.

Kalau Anda menggunakan kendaraan umum, akan duduk berdesakan dan perlu waktu lama. Kalau ingin ojek di pangkalan, perlu mendatangi terlebih dahulu, sedangkan ojek online cukup download aplikasi saja, pengemudi datang menghampiri.

Meskipun banyak keuntungan, Anda tetap harus cermat memilih. Berikut ini tiga hal penting yang harus diperhatikan sebelum memilih.
ojek online
1. Pilih Pengemudi yang Ramah

Keramahan pengemudi menentukan kenyamanan penumpang. Pastikan pengemudi yang datang sesuai dengan yang tertera di aplikasi, seperti foto, nama, nomor telepon, dan nomor polisi kendaraannya. Setelah sampai tujuan, Anda bisa memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan pengemudi untuk evaluasi.

2. Pilih yang Memberi Jaminan Asuransi

Meskipun bisa lebih mudah melintasi kemacetan, kecelakaan kadang tidak bisa dihindari. Pastikan memilih yang ada fasilitas asuransi agar dapat menjamin keselamatan penumpang.

3. Pilih yang Harganya Terjangkau dan Promonya Menarik

Harga yang terjangkau menjadi poin penting yang menjadi pilihan. Terlebih lagi bila menggunakan Kartu Debit Jenius. Bila menggunakan kartu ini, ada promo menarik selama bulan Desember 2019. Cashback hingga Rp. 30.000,00 yang dibayarkan paling lambat pada tanggal sepuluh bulan berikutnya, berdasarkan akumulasi biaya perjalanan sebesar Rp. 500.000,00. 

Selain itu, ada voucher transportasi online sebesar Rp. 25.000,00 bila aktivasi menggunakan video call. Nah, dengan promo menarik seperti itu, Anda bisa memanfaatkan  transportasi online setiap hari. Selain hemat biaya dan mudah, cara online memungkinkan pengguna memanfaatkan layanan ini di mana saja dan kapan saja.

Jenius memang dirancang untuk mengatur kehidupan dan keuangan Anda. BTPN sebagai perancang awal aplikasi perbankan digital ini bermaksud membantu penggunanya melakukan segala aktivitas finansial dengan lebih cerdas dan mudah, termasuk dalam hal penggunaan ojek online.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment