News
Loading...

Sarana dan Prasarana Preschool Terbaik di Jakarta

Preschool terbaik di jakarta selatan
Preschool terbaik di jakarta selatan


Ica school sebagai preschool terbaik di jakarta selatan

Setiap orang tua diharuskan betul-betul mempertimbangkan segala sesuatunya ketika akan memasukkan si kecil ke jenjang pendidikan formal. Karena, di usia anak yang masih dibawah 6 tahun. Pastinya, para orang tua harus serius dalam mencari lembaga pendidikan terbaik supaya anak selalu merasa nyaman ketika menerima ilmu terapan. Bagi anak yang masih usia dini, para orang tua bisa memilih sekolah preschool di jakarta. 

Saat ini sekolah preschool terbaik di jakarta selatan adalah ICA School, karena di sekolah tersebut mempunyai berbagai fasilitas pendukung yang dibutuhkan anak. Sarana dan prasarana yang dimiliki ICA School ini juga sangat lengkap untuk mendukung kegiatan belajar mengajar anak. Misalnya dari kelas yang nyaman, perpustakaan, ruang komputer, ruang teater mini, tempat bermain di luar ruangan, kantin, kolam renang, dan ruang musik. 


Semua itu mampu menjadikan sekolah preschool tersebut adalah yang terbaik, bukan hanya dilihat dari fasilitas unggulan saja, namun gurunya juga termasuk yang berkompeten di bidangnya. Salah satu yang menjadi pembeda adalah sarana dan prasarana yang tersedia. Sarana dan prasarana yang ada di sekolah preschool terbaik di jakarta selatan ini, diantaranya sebagai berikut:

Perpustakaan yang Nyaman

Jadi, semua anak yang sekolah di preschool ini bisa memanfaatkan dan menggunakan fasilitas perpustakaan sebagai tempat untuk ruang baca anak yang sangat nyaman. Banyak sekali koleksi buku yang disediakan, hal ini bertujuan agar anak semakin semangat untuk belajar membaca.

Area Bermain Anak Outdoor

Umumnya semua anak mempunyai kebiasaan senang bermain. Jadi, sekolah ini memang menyediakan tempat bermain anak outdoor dengan tingkat keamanan yang sangat baik. Tujuannya agar si kecil dapat bersosialisasi dengan teman-temannya melalui wahana permainan ini cukup menarik.

Kelas Nyaman dan Luas

Dengan adanya suatu fasilitas ruangan kelas sebagai tempat belajar anak dengan ukuran yang luas, tentunya akan membuat situasi dan kondisi di dalam ruangan semakin nyaman.

Ruangan Komputer yang Baik

Dalam cara untuk mengenalkan si kecil pada perangkat komputer, di sekolah ini juga disediakan keuangan komputer khusus buat anak.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, masih ada lagi fasilitas lainnya yang akan membuat anak merasa nyaman belajar di ICA School, seperti halnya kantin, kolam renang, kantin, tempat teater, dan lain sebagainya. Tidak heran, jika sekolah tersebut merupakan sekolah preschool terbaik ada di jakarta. Nah, itulah berbagai penjelasan mengenai sarana dan prasarana yang ada pada ICA School diatas, maka sudah menjadi suatu pilihan yang tepat jika anda menyekolahkan sang buah hati ke preschool Jakarta Selatan ini sekarang juga!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment