News
Loading...

Printer Multi Fungsi

Printer merupakan alat output untuk mencetak berbagai macam file berbentuk kertas dari sebuah monitor PC atau laptop. Seiring perkembangan zaman bidang teknologi komputerisasi alat cetak ini juga dibuat sedemikian rupa berdasarkan kebutuhannya seperti kualitas mencetak poto bahkan bukan saja untuk sebuah alat cetak kini hadir dengan fungsi lain selain mencetak sebuah dokumen tetapi printer hadir untuk scan dokumen menjadi sebuah dokumen digital yang disimpan di perangkat komputer. 

Serta kecanggihan pada era sekarang pengembang membuat printer untuk mengirim fax. Salah satu vendor ternama yaitu brother mengeluarkan produk yang menjawab kebutuhan untuk mencetak, scan copy dan fax dalam satu alat saja dengan mencapai ukuran kertas hingga mencapai A3. Printer multi fungsi besutan brother ini dinamakan Brother A3 Printer yang merupakan seri A3 dengan sistem Multi Function memiliki kemampuan printing yang tinggi mencapai 22 lembar monochrome dan 20 lembar kertas color dalam satu menit. Kemudahan dalam sebuah hasil yang maksimal yang diberikan menjadikan pekerjaan semakin cepat tanpa harus memakai perangkat lain selain dari mencetak namun juga scan dan fax yang merupakan keunggulan dari printer ini serta memiliki harga printer paling murah.

Printer dengan segala keunggulan ini menggunakan sistem inkjet atau memakai tinta cair dalam pencetakannya sehingga hasil cetakan halus dan bagus dan menghasilkan warna yang maksimal yang dapat menampung 250 kertas sekaligus. Tidak diragukan lagi produk yang dikeluarkan oleh brother ini menjamin kualitas hasil cetak dan copy secara maksimal. Printer yang memiliki multi fungsi ini cocok digunakan bagi anda yang bekerja kantoran membutuhkan segala kemudahan untuk cetak, copy dan fax.

Perkembangan dari printer manual biasa yang sudah lama beredar pada masanya, yang hanya mampu untuk mencetak saja serta waktu yang lama hanya satu lembar beberapa menit, namun Brother A3 printer membuat anda menghemat waktu dalam mencetak sebuah dokumen hanya dalam hitungan detik. Hasil copy yang sangat baik. Jadi untuk anda yang menginginkan sebuah printer multi fungsi brother A3 merupakan jawaban bagi anda dalam melakukan kegiatan mencetak, copy dan fax dalam satu buah perangkat saja dan dari produk Brother memiliki harga printer paling murah.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment